Nanti Malam, Jokowi Dijadwalkan Bertemu Syahrul Yasin Limpo di Istana Merdeka

Minggu, 08 Oktober 2023 - 11:18 WIB
loading...
Nanti Malam, Jokowi Dijadwalkan Bertemu Syahrul Yasin Limpo di Istana Merdeka
Presiden Jokowi berjalan diikuti Syahrul Yasin Limpo saat masih menjabat Menteri Pertanian dalam sebuah kesempatan panen raya. Keduanya dijadwalkan bertemu di Istana Merdeka nanti malam pasca Syahrul Yasin Limpo mengundurkan diri dari jabatan Mentan. Foto
A A A
SUBANG - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) dijadwalkan bertemu mantan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) di Istana Merdeka, Jakarta, Minggu (8/10/2023) malam. Syahrul Yasin Limpo sebelumnya mengundurkan diri dari jabatan mentan karena disebut-sebut dalam kasus korupsi di lingkungan Kementerian Pertanian (Kementan).

"Iya nanti malam," kata Jokowi usai melaksanakan panen raya di Desa Ciasem Girang, Ciasem, Subang, Jawa Barat, Minggu (8/10/2023) pagi.

Jokowi belum menyampaikan terkait apa pertemuannya dengan Syahrul Yasin Limpo nanti malam. "Ya nggak ngerti, ketemu aja belum kok," katanya saat ditanya awak media.



Presiden menyatakan saat ini kursi Mentan diisi oleh pelaksana tugas (plt) yang dijabat oleh Kepala Badan Pangan (Bapanas) Arief Prasetyo. "Ya Pak Arief udah," katanya.

Meski begitu, Jokowi enggan membeberkan apakah jabatan Mentan yang kini diisi oleh Arief Prasetyo definitif atau hanya sementara. "Ya nanti lah, wong sudah ada. Sudah di-handle oleh Pak Arief," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)