Sahabat Ganjar Bagikan Ribuan Liter Air Bersih Gratis ke Warga Cianjur

Minggu, 08 Oktober 2023 - 02:01 WIB
loading...
Sahabat Ganjar Bagikan Ribuan Liter Air Bersih Gratis ke Warga Cianjur
Kelompok relawan pendukung bakal calon presiden Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar membagikan ribuan liter air bersih secara gratis kepada warga Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (7/10/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan pendukung bakal calon presiden Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar membagikan ribuan liter air bersih secara gratis kepada warga Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (7/10/2023). Kegiatan tersebut bertajuk Ganjar Pranowo Peduli Air Bersih untuk Indonesia Sejahtera.

Ribuan warga menerima bantuan tersebut. Sahabat Ganjar menyampaikan bahwa kegiatan mereka itu dilakukan dalam rangka mendukung upaya penyediaan air bersih untuk daerah yang terdampak kekeringan akibat musim kemarau berkepanjangan.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat sekitar dan memberikan kontribusi positif terhadap upaya menjaga kesejahteraan bersama. Beberapa warga yang menerima air bersih secara gratis menyampaikan rasa terima kasih kepada Ganjar Pranowo dan tim yang terlibat dalam kegiatan itu.





Mereka mengungkapkan pentingnya akses terhadap air bersih untuk kebutuhan sehari-hari dan menyambut baik inisiatif yang telah dilakukan. “Kami sangat bersyukur atas bantuan air bersih ini. Inisiatif Pak Ganjar melalui Sahabat Ganjar benar-benar memberikan harapan baru bagi kami, terutama di musim kemarau seperti ini,” kata salah seorang warga Rahmanda.

Sementara itu, Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Cianjur Iwan Hermawan mengatakan kemarau melanda Cianjur sejak sekitar enam bulan lalu yang membuat kekeringan daerah tersebut. “Dan warga kesulitan mendapatkan akses air bersih. Maka dari itu, kami datang untuk membantu warga untuk mendapatkan air bersih,” tutur Iwan.

Dia menuturkan, kegiatan ini menciptakan momen positif yang tidak hanya memberikan manfaat langsung kepada masyarakat Cianjur, tetapi juga memberikan inspirasi kepada semua masyarakat Indonesia untuk bersatu dalam menjaga serta menyebarkan kesejahteraan bersama.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)