Sahabat Ganjar Dapat Suntikan Semangat dari Wakil Wali Kota Surabaya

Rabu, 04 Oktober 2023 - 03:14 WIB
loading...
Sahabat Ganjar Dapat Suntikan Semangat dari Wakil Wali Kota Surabaya
Wakil Wali Kota Surabaya Armuji berkunjung ke Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2023) sore. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan pendukung bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar mendapatkan suntikan semangat dari Wakil Wali Kota Surabaya Armuji. Armuji berkunjung ke Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2023) sore.

Kedatangan Armuji disambut hangat oleh Dewan Pembina Sahabat Ganjar Fahlesa Munabari dan jajaran Pengurus DPP Relawan Sahabat Ganjar. Kehadiran Armuji itu untuk mengenal lebih dekat dan bersilaturahmi dengan seluruh relawan Sahabat Ganjar.

Armuji menyaksikan tayangan kegiatan Relawan Sahabat Ganjar mulai dari kegiatan mempromosikan UMKM lokal, kegiatan olahraga, Pesta Rakyat, dan Ganjar Pranowo Festival yang sudah berjalan dalam 2 tahun terakhir. Armuji menyampaikan bahwa Sahabat Ganjar merupakan relawan yang kreatif, inovatif, dan relawan yang turun hingga akar rumput.



"Kegiatan sosial kegiatan hiburan dan kegiatan lainnya sangat menarik, cukup bisa mendorong bahwa para relawan harus bekerja seperti itu, yang lebih penting relawan bisa turun hingga akar rumput, meyakinkan masyarakat dari rumah ke rumah bahwa Pak Ganjar mendapatkan kepercayaan bagi rakyat Indonesia," kata Armuji.

Dia mengakui inovasi dan kreativitas diperlukan anak muda. "Maka dari itu di 2024 itu, pemilih pemula gen-z dan generasi milenial itu yang kita beri kepercayaan, bagaimana kepercayaan kita berikan kepada mereka itu tergantung kita bisa berkomunikasi dan berkolaborasi dengan generasi muda untuk meyakinkan mereka dan itu yang sudah dilakukan Sahabat Ganjar,” tutur Armuji.

Armuji ditemani oleh Dewan Pembina Sahabat Ganjar Fahlesa Munabari dan jajaran Pengurus DPP Relawan Sahabat Ganjar diajak berkeliling di Posko Pemenangan Sahabat Ganjar yang dimulai dari Distro Ganjar. Saat melihat beberapa produk, Armuji memuji produk Distro Ganjar yang dianggap kekinian dalam menciptakan produk dengan desain Ganjar Pranowo.



"Distronya bagus milenial sekali artinya seperti itulah yang diharapkan anak-anak muda dari baju, jaket maupun suvenir sangat menarik kalau setiap kegiatan dipamerkan pasti banyak yang beli,” ucap Armuji.

Armuji juga diajak untuk melihat studio podcast Relawan Sahabat Ganjar, dalam kesempatan tersebut Armuji menjadi narasumber dalam salah satu program podcast Suara Ganjar bersama Dewan Pembina Sahabat Ganjar Fahlesa Munabari.

Sahabat Ganjar melaui Dewan Pembina Sahabat Ganjar, Fahlesa Munabari sangat berbahagia atas kehadiran Armuji ke Posko Pemenangan Sahabat Ganjar. Kehadiran dari Armuji dapat menjadi semangat baru bagi Sahabat Ganjar dalam memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

“Kedatangan Pak Wakil Wali Kota Pak Armuji sebuah motivasi, Pak. Kami senang sekali kami mengapresiasi dan ada tambahan semangat motivasi untuk kami bekerja lebih giat lagi untuk menyosialisasikan Pak Ganjar,” kata Fahlesa Munabari.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1405 seconds (0.1#10.140)