Ganjar Mendaki Gunung Prau Bareng Istri dan Alam, Ridwan Kamil: Keren, Family First

Minggu, 08 Oktober 2023 - 01:01 WIB
loading...
Ganjar Mendaki Gunung Prau Bareng Istri dan Alam, Ridwan Kamil: Keren, Family First
Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo menepati janji kepada sang putra, Muhammad Zinedine Alam Ganjar untuk naik gunung. Foto/Instagram Ganjar Pranowo
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo menepati janji kepada sang putra, Muhammad Zinedine Alam Ganjar untuk naik gunung. Gunung Prau, Jawa Tengah dipilih mereka sebagai tujuan.

Foto Ganjar bersama istri Siti Atikoh dan putra mereka, Alam sempat diunggah melalui akun pribadi Instagram milik mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu. Ternyata mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) ikut mengomentari unggahan foto itu.

RK mengagumi Ganjar karena telah menuntaskan janji kepada sang anak dengan menginjak kaki di puncak Gunung Prau. RK juga diketahui merupakan sosok yang begitu dekat dan sayang kepada keluarga.

Ganjar Mendaki Gunung Prau Bareng Istri dan Alam, Ridwan Kamil: Keren, Family First






"Keren Mas Ganjar. Family first," tulis komentar @ridwankamil, dikutip Sabtu (7/10/2023).

Komentar tersebut dibalas dengan gaya khas Ganjar yang sering bersenda gurau. Dia pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada RK.

"Ternak. Nganter anak hehe hatur nuhun, Kang," tulis @Ganjar_Pranowo.

Sebagai informasi, Ganjar sempat meneteskan air matanya di panggung acara Terima Kasih Jawa Tengah (Jateng) pada Selasa (5/9/2023). Kegiatan itu merupakan hari terakhir menjabat sebagai Gubernur Jateng dua periode.

Tetesan air mata itu terlihat usai Ganjar menonton video testimoni tentang dirinya dan kinerjanya dalam acara tersebut. Dalam bagian-bagian terakhir video itu tampak Muhammad Zinedine Alam Ganjar, puteranya mengutarakan keinginannya bisa mendaki gunung berdua dengan sang ayah.

Setelah tayangan video itu selesai, Ganjar mengambil sapu tangan putih yang berada di saku celananya. Kemudian, Ganjar mengusapkan kedua matanya dengan sapu tangan itu.

"Ya mungkin ayah bisa memenuhi janji itu sekarang," ujar istri Ganjar, Siti Atikoh saat merespons keinginan Alam.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2155 seconds (0.1#10.140)