650 Peserta Sambut Antusias Lomba Domino yang Digelar Partai Perindo dan Relawan BeJo

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 17:29 WIB
loading...
650 Peserta Sambut Antusias Lomba Domino yang Digelar Partai Perindo dan Relawan BeJo
Salah satu peserta asal Bandung bernama Dadan mengaku senang bisa mengikuti lomba yang diinisiasi Partai Perindo dan Relawan BeJo. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Perindo dan Relawan Benteng Jokowi (BeJo) berkolaborasi dalam menggelar lomba domino. Sebanyak 650 peserta dari berbagai provinsi tampak antusias mengikuti lomba tersebut.

Sebagai informasi, lomba domino itu digelar di Kantor DPP Perindo, Jakarta Pusat, Sabtu (7/10/2023) siang.



Gelaran lomba itu juga didukung oleh Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI). Lomba tersebut mengambil tema "Perindo dan BeJo Mendukung Penuh Permainan Domino Menjadi Olahraga Nasional".

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia (MPI), para peserta tampak antusias mengikuti jalannya lomba. Salah satu peserta asal Bandung bernama Dadan mengaku senang bisa mengikuti lomba yang diinisiasi Partai Perindo --yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu-- dan Relawan BeJo.

"Agenda hari ini sangat menyenangkan bisa terlaksana pertandingan tingkat nasional. Seluruh lapisan masyarakat bisa datang ke sini," ujar Dadan kepada MPI, Sabtu (7/10/2023).

"Luar biasa. Mudah-mudahan (Partai Perindo dan BeJo) tetap jadi sponsor untuk ke depannya," sambungnya.

Sebelumnya, Relawan BeJo menyampaikan alasan khusus mereka dan Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu menggelar lomba domino. Domino merupakan olahraga yang merakyat dan cocok untuk menjadi media sosialisasi.

"Kami mempersiapkan domino ini (dengan tujuan) untuk mensosialisasikan Partai Perindo di Jabodetabek," ujar Ketua Umum Relawan BeJo Jak Tumewan kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (7/10/2023).

"Domino itu kan kalo di lokal kita namanya gaple. Gaple ada di setiap tempat ronda. Ini sebagai kegiatan sosialisasi agar sampai ke grassroot. Olahraga ini sangat memasyarakat lah karena kita semua melakukannya," tambah Sekretaris Jenderal Relawan BeJo, Zainal Aziz.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)