Said Aqil Siroj: Insyaallah Ganjar Pranowo Jadi Presiden

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 11:43 WIB
loading...
Said Aqil Siroj: Insyaallah Ganjar Pranowo Jadi Presiden
Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo mendapat sambutan hangat saat sowan ke rumah KH Said Aqil Siroj, kawasan Cipedak, Jakarta Selatan, Kamis (5/10/2023) malam. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo mendapat sambutan hangat saat sowan ke rumah KH Said Aqil Siroj, kawasan Cipedak, Jakarta Selatan, Kamis (5/10/2023) malam. Bahkan, Said Aqil menyatakan Ganjar Pranowo akan jadi presiden.

Ganjar bersama istri Siti Atikoh tiba di Pondok Pesantren Luhur Al-Tsaqafah pukul 19.40 WIB. Ratusan santri berjajar di halaman pesantren. Setelah disambut Said Aqil dan keluarga, Ganjar dan istri diajak salat isya, berjamaah.

Kemudian, Ganjar dan Said Aqil melakukan pertemuan tertutup selama sejam. Kepada wartawan, KH Said Aqil Siroj mengaku bersyukur atas kedatangan Ganjar. Dia pun mendoakan agar Ganjar terpilih menjadi Presiden periode 2024-2029.

Said Aqil Siroj: Insyaallah Ganjar Pranowo Jadi Presiden






"Alhamdulillah malam hari ini Pesantren Atsaqofah kedatangan tokoh nasional yang Insyaallah Tuhan memberikan jalan kemudahan beliau akan terpilih menjadi presiden yang akan datang yaitu Pak Ganjar Pranowo," ujarnya.

Said juga mengaku memiliki kedekatan dengan kakek Siti Atikoh, KH Hisyam Abdul Karim. Said berpendapat, Kiai Hisyam adalah pejuang Nahdlatul Ulama asal Purbalingga.

"Beliau yang saya kenal dekat itu kakek istri beliau adalah KH Hisyam Rois Syuriah NU dua periode tahun 1973 sampai 1983," tuturnya.

Said Aqil Siroj: Insyaallah Ganjar Pranowo Jadi Presiden
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)