Sambut Hangat Ganjar Bermalam di Desa Tegallega Cianjur, Warga: Orangnya Baik, Ramah

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 06:52 WIB
loading...
A A A
"Tradisional berarti ini Pak. Dibikin sendiri oleh warga sini. Ini kebiasaan orang Sunda itu, begini minum tehnya. Teh itu dimasukan ke teko, pakai air panas," timpal seorang warga lainnya.

Setelah berkeliling, Ganjar hendak kembali ke rumah yang diinapinya. Namun, di teras rumah sudah berkumpul sekitar puluhan warga yang tengah makan bersama.

"Ini apa Bu?" tanya Ganjar

"Mayor (sayur)," jawab warga.

"Yuk makan-makan," seru Ganjar.

Alhasil, Ganjar pun langsung berbaur bersama warga untuk makan bareng dengan nasi dan sejumlah lauk-pauk yang dialasi oleh daun pisang. Melihat Ganjar di sana, warga pun merasa senang.

"Alhamdulillah senang banget ya, soalnya baru pertama kali kan Pak Ganjar ke sini. Orangnya baik, ramah, bisa bersosialisasi sama warga di sini," tutur seorang warga.

"Bahagia bisa ketemu langsung sama Pak Ganjar. Pokoknya sangat berkesan," timpal warga lainnya.

Sementara Ganjar, merasa nyaman berada di Desa Tegallega, Cianjur. Apalagi, hawa di desa tersebut terbilang dingin. Ia pun mendoakan akan para warga dapat sehat selalu.

"Hawanya dingin-dingin gimana gitu. Bikin betah dan nyaman. Tegallega Cianjur memang menawan. Alamnya, warganya dan semangatnya. Sehat selalu ya dulur-dulur abdi sadayana," terang Ganjar di akun IG pribadinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)