KH Said Aqil Doakan Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

Kamis, 05 Oktober 2023 - 22:28 WIB
loading...
KH Said Aqil Doakan Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024
Bacapres yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo bersilaturahmi kepada KH Said Aqil Siradj di Ponpes Luhur Al Tsaqofah di Jalan Moh. Kahfi 1, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Foto/MPI/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Bacapres yang didukung Partai Perindo , Ganjar Pranowo bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Luhur Al Tsaqofah di Jalan Moh. Kahfi 1, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis (5/10/2023) malam. KH Said Aqil Siradj selaku pimimpinan di pondok pesantren tersebut mendoakan agar Ganjar menjadi Presiden 2024.

"Pesantren Al Tsaqofah kedatangan tokoh nasional, yang Insya Allah, Tuhan memberikan jalan kemudahan, beliau akan terpilih menjadi Presiden yang akan datang, yaitu Pak Ganjar Pranowo," ungkap Said Aqil di lokasi, Kamis (5/10/2023).

Said Aqil mengatakan, mengenal sosok kakek Ganjar, yakni Kiai Hisyam yang merupakan Rais Syuriah NU Cabang Purbalingga selama dua periode di tahun 1973-1983 silam.

"Kiai Hisyam merupakan kakek dari istri Ganjar Pranowo itu juga keluarga besar NU dari Purbalingga," katanya.



Said Aqil menambahkan, telah mengenal Ganjar Pranowo sejak bacapres yang didukung Partai Perindo itu masih Gubernur dahulu. Adapun pembahasan dalam pertemuan malam ini tak ada yang serius.

"Yang jelas beliau dengan saya dekat sekali sejak dahulu, sejak masih Gubernur, masih DPR malah. Guyon-guyon yah (diskusi)," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)