Partai Perindo Ungkap 3 Alasan Ganjar Pranowo Paling Digemari Anak Muda

Kamis, 05 Oktober 2023 - 19:25 WIB
loading...
Partai Perindo Ungkap 3 Alasan Ganjar Pranowo Paling Digemari Anak Muda
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik, Yusuf Lakaseng menilai salah satu faktor penting kemenangan Capres di Pilpres 2024 nanti adalah dukungan pemilih muda milenial dan generasi Z. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik, Yusuf Lakaseng menilai salah satu faktor penting kemenangan Capres di Pilpres 2024 nanti adalah dukungan pemilih muda milenial dan generasi Z. Bacapres Partai Perindo Ganjar Pranowo diprediksi sangat berpeluang mendapat dukungan anak muda.

Yusuf mengungkapkan tiga alasan mengapa Ganjar sangat digemari anak muda. Pertama, Ganjar memiliki gagasan dengan pemahaman komprehensif soal digitalisasi, AI dan industri kreatif.



Kedua, Ganjar sosok yang merakyat, muda, dan sporty. Ketiga, Ganjar figur yang family man, keluarganya harmonis dengan istri yang smart, dan seorang yang baik serta berprestasi.

"Kehadiran Alam Ganjar sebagai anak semata wayang dari Pak Ganjar memperkuat citra positif Ganjar di mata publik. Dia dianggap sukses sebagai kepala keluarga," ujar Yusuf kepada wartawan, Kamis (5/10/2023).

"Itu menjadi syarat utama sebelum sukses menjadi menjadi kepala negara karena kepala negara yang hebat adalah terlebih dahulu menjadi kepala keluarga yang hebat," sambung Yusuf.

Sebagai informasi, putra semata wayang Bacapres Ganjar Pranowo, Alam Ganjar ternyata merupakan CEO di sebuah perusahaan Esports. Anak muda ini memimpin perusahaan yang berbasiskan pada tim Esports yang berdomisili di Semarang yaitu Pigmy Esports.

Sama seperti tim Esports pada umumnya, Pigmy Esports dijadikan oleh putra Ganjar Pranowo sebagai wadah untuk mengoptimalkan bakat anak muda Indonesia di bidang Esports agar mampu meraih banyak prestasi.

Mengutip data dari Global Games Market Report 2021, Indonesia menempati peringkat 17 pasar Esports dengan perkembangan terpesat. Oleh karena itu, tidak heran mengapa putra Calon Presiden (Capres) 2024 ini, terjun langsung di dunia Esports Indonesia.

Pigmy Esports sendiri merupakan tim Esports yang sangat diperhitungkan dalam berbagai kompetisi domestik, khususnya pada games PUBG Mobile.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)