Dikabarkan Menghadap Jokowi ke Istana, Mentan SYL Masih Diundang Ratas?

Kamis, 05 Oktober 2023 - 14:42 WIB
loading...
Dikabarkan Menghadap Jokowi ke Istana, Mentan SYL Masih Diundang Ratas?
Presiden Jokowi menggelar rapat terbatas membahas mengenai PSN dengan sejumlah menteri Kabinet Kerja di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (5/10/2023). Foto/ANTARA
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar rapat terbatas membahas mengenai Proyek Strategis Nasional (PSN) dengan sejumlah menteri Kabinet Kerja di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (5/10/2023).

Digelarnya Ratas tersebut di tengah kabar Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) bakal menghadap Jokowi di Istana siang ini.





Kabar Ratas tersebut dibenarkan oleh Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto. Dalam ratas tersebut akan dibahas mengenai evaluasi dari PSN.

"Ya itu kita lihat nanti kan yang selesai tahun 2024. Kemudian PSN yang non APBN itu ada beberapa yang kita evaluasi," ujar Airlangga di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (5/10/2023).

Selang beberapa waktu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno juga membenarkan bahwa dirinya akan mengikuti Ratas yang dipimpin langsung oleh Presiden Jokowi.

"Dari kami (yang mau dibahas) ada beberapa proyek PSN, tapi nanti akan dijelaskan Pak Menko," kata Sandi.

Terkait pengurangan atau ditambahkannya proyek pada PSN, Sandi meyakini semua hal itu dapat diselesaikan.

"Pokoknya dipastikan semua PSN memiliki kemampuan untuk diselesaikan dan tidak mangkrak," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2019 seconds (0.1#10.140)