SYL Tiba di Indonesia, Febri Diansyah dan Rasamala Merapat ke Nasdem Tower

Rabu, 04 Oktober 2023 - 22:18 WIB
loading...
SYL Tiba di Indonesia, Febri Diansyah dan Rasamala Merapat ke Nasdem Tower
Febri Diansyah dan Rasamala merapat ke Nasdem Tower. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) tiba di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) pada Rabu, (4/10/2023) sore.

SYL pulang ke Indonesia setelah sempat dikabarkan hilang kontak pascadiinformasikan menjadi tersangka korupsi di Kementan.

Sementara itu, Febri Diansyah dan Rasamala Aritonang yang sempat menjadi pengacara SYL saat penyelidikan kasus tersebut nampak terlihat di Nasdem Tower.

Febri dan Rasamala nampak terlihat berjalan beriringan menaiki eskalator di Nasdem Tower. Febri terlihat menggunakan kemeja berwarna biru, sedangkan Rasamala terlihat menggunakan batik berwarna abu-abu.



Kendati demikian, belum diketahui tujuan Febri dan Rasamala merapat ke Nasdem Tower. Bahkan, awak media juga telah mengonfirmasi kepada dua orang tersebut namun nihil balasan.

Diketahui, Mentan Syahrul Yasin Limpo tiba di Nasdem Tower, Jakarta Pusat pukul 20.10 WIB. Kedatangan SYL diduga kuat tatkala sebuah mobil Alphard hitam masuk ke kawasan Nasdem Tower. Pasalnya, SYL berangkat dari Bandara Soekarno Hatta menggunakan Alphard berpelat B 8055 ADT.

Kendati demikian, mobil Alphard yang diduga kuat tersebut hanya seperkian detik masuk ke area parkir bawah Nasdem Tower. Sehingga, tak ada satupun yang melihat kesamaan pelat nomor tersebut. Di sisi lain, kedatangan mobil Alphard yang diduga ditumpangi SYL itu dikawal ketat tatkala masuk ke area parkir basement.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)