Mentan Syahrul Yasin Limpo Tiba di Tanah Air, Begini Suasana Nasdem Tower

Rabu, 04 Oktober 2023 - 20:38 WIB
loading...
Mentan Syahrul Yasin Limpo Tiba di Tanah Air, Begini Suasana Nasdem Tower
Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) sudah tiba di Tanah Air malam ini. Begini suasana di Nasdem Tower, di daerah Menteng, Jakart, Rabu (4/10/2023). Foto/Rifqi Herjoko
A A A
JAKARTA - Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) sudah tiba di Tanah Air malam ini. Begini suasana di Nasdem Tower, di daerah Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/10/2023).

Dari pantauan, penjagaan di Nasdem Tower malam ini tidak begitu ketat. Meski begitu, sejumlah petugas keamanan terlihat berjaga-jaga.

Tidak banyak mobil yang berlalu lalang keluar masuk. Petinggi Nasdem yang disebut-sebut berada di lantai atas juga tidak terlihat keluar dari lokasi.

Beberapa waktu terakhir, SYL disebut menjalani tugas kenegaraan di Eropa. Bersamaan dengan itu, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di sejumlah tempat terkait dugaan korupsi di lingkungan Kementerian Pertanian.

KPK dikabarkan telah menetapkan SYL dan beberapa orang lain sebagai tersangka terkait dugaan kasus korupsi di Kementan. Rumah dinas SYL di Jakarta Pusat hingga rumah pribadinya di Makassar menjadi sasaran penggeledahan.

SYL dijadwalkan mendarat di Tanah Air pada Rabu (4/10/2023) petang WIB. Politikus asal Nasdem itu dikabarkan akan langsung bertemu Ketum Nasdem, Surya Paloh, malam ini.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)