Syahrul Yasin Limpo Dikabarkan Tiba Hari Ini, Begini Suasana di Bandara Soetta

Rabu, 04 Oktober 2023 - 19:27 WIB
loading...
Syahrul Yasin Limpo Dikabarkan Tiba Hari Ini, Begini Suasana di Bandara Soetta
Suasana Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. Foto/Irfan Maulana
A A A
JAKARTA - Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo ( SYL ) dikabarkan akan tiba di Indonesia, Rabu (4/10/2023). Sebelumnya, dia hilang kontak usai dikabarkan menjadi tersangka kasus dugaan korupsi di lingkungan Kementerian Pertanian (Kementan) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Berdasarkan informasi yang diperoleh MNC Portal Indonesia, SYL tiba di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) pukul 18.05 WIB. Dia datang dengan menggunakan pesawat Singapore Airlines rute Singapura-Cengkareng dengan nomor penerbangan SQ964.

"Melaporkan penumpang atas nama Bapak Syahrul Yasin Limpo terjadwal pada hari Rabu, 4 Oktober 2023 mengunakan pesawat Singapore Airlines rute SIN-CGK dengan nomor penerbangan SQ964 diperkirakan mendarat pukul 18.05 WIB via Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta* pada pukul 15.36 WIB terpantau CEK IN dengan 5 bagasi," bunyi informasi tersebut.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, tak tampak tanda-tanda kedatangan Yasin Limpo. Petugas keamanan untuk menjemput kedatangan tokoh sekelas menteri pun tal terlihat.

Hanya terdapat petugas keamanan Bandara. Petugas KPK pun tak terlihat. Hanya lalu lalang calon penumpang dan masyarakat yang hendak menjemput sanak keluarganya di Terminal 3.

Terpantau, rata-rata di terminal 3 banyak masyarakat yang hendak menjemput jemaah umroh.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)