SYL Dikabarkan Tiba Sore Ini, Surya Paloh dan Sejumlah Elite Merapat ke Kantor NasDem

Rabu, 04 Oktober 2023 - 19:24 WIB
loading...
SYL Dikabarkan Tiba Sore Ini, Surya Paloh dan Sejumlah Elite Merapat ke Kantor NasDem
Mentan Syahrul Yasin Limpo (SYL) dikabarkan tiba di Indonesia, sore ini Rabu (4/10/2023). Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan sejumlah elite partai merapat ke NasDem Tower. Foto: Dok MPI
A A A
JAKARTA - Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) dikabarkan tiba di Indonesia, sore ini Rabu (4/10/2023). Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan sejumlah elite partai merapat ke NasDem Tower.

SYL dikabarkan mendarat di Tanah Air setelah lawatan kerjanya ke sejumlah negara di Eropa. Dia menggunakan pesawat Singapore Airlines rute SIN-CGK dengan nomor penerbangan SQ964.



Kembalinya SYL ke Tanah Air di nanti publik. Pasalnya, SYL dikabarkan telah ditetapkan tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait sejumlah kasus dugaan korupsi di Kementerian Pertanian.

Belum lama ini, KPK telah menggeledah rumah dinas SYL di Jakarta Pusat dan Kantor Kementan di Jakarta Selatan. Hari ini, KPK menggeledah rumah SYL di Makassar, Sulsel.

SYL disebut-sebut akan langsung bertemu Ketum NasDem Surya Paloh, malam ini. Sang Ketum dan sejumlah elite partai telah berada di NasDem Tower.

"Mestinya (SYL dan Ketum) ketemu ya. Ketum kan di atas. Kita tunggu dia (SYL) langsung ke sini atau nggak," ujar Bendahara Umum DPP Partai NasDem Ahmad Sahroni, Rabu (4/10/2023).

"Ada empat orang di atas petinggi-petinggi. Ada Sekjen juga. Pasti lah (bahas kasus ini)," sambungnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)