Dikabarkan Bakal Tiba di Soetta, Rumah Dinas Mentan SYL Terpantau Sepi

Rabu, 04 Oktober 2023 - 18:29 WIB
loading...
Dikabarkan Bakal Tiba di Soetta, Rumah Dinas Mentan SYL Terpantau Sepi
Rumah dinas SYL yang ada di Jalan Widya Chandra V, Nomor 28, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, terpantau sepi, Rabu (4/10/2023). Foto/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - KPK melakukan penggeledahan rumah Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (4/10/2023). Sementara di rumah dinas SYL yang ada di Jalan Widya Chandra V, Nomor 28, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, terpantau sepi.

Berdasarkan pantauan, pada petang ini tampak rumah dinas Menteri Syahrul sepi dari aktivitas. Pintu gerbang rumah dinas bercat hitam putih itu tampak tertutup rapat.

Sedangkan di bagian pelataran depan rumahnya, hanya terdapat satu kendaraan roda empat berwarna silver dengan plat nomor berwarna putih. Kendaraan tersebut telah terparkir di area itu pasca KPK melakukan penggeledahan di rumah dinas Menteri Syahrul beberapa waktu lalu.



Dua kendaraan, baik satu kendaraan roda empat berwarna hitam maupun satu kendaraan roda empat berwarna silver dengan plat nomor dinas warna merah telah tak ada di area rumah tersebut. Adapun area pos penjagaan yang letaknya di belakang pintu gerbang terpantau sepi pula.

Sedangkan pada bagian pintu rumah dinas, tampak tertutup pula. Hanya saja, lampu-lampu di area rumah dinas terpantau menyala.

Adapun KPK pada Rabu (4/10/2023) ini melakukan penggeledahan di rumah Menteri Syahrul yang ada di kawasa Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Dalam penggeledahan tersebut, KPK mengamankan koper yang diperkirakan berisi dokumen.

Menteri Syahrul sendiri dikabarkan tengah pulang ke Indonesia menggunakan pesawat Singapore Airlines. Menteri Syahrul dijadwalkan tiba di Bandara Soekarno Hatta pada petang ini.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2220 seconds (0.1#10.140)