Sekjen PDIP Kagumi Arsjad Rasjid sebagai Ketua TPN Ganjar: Fokus pada Target

Rabu, 04 Oktober 2023 - 18:09 WIB
loading...
Sekjen PDIP Kagumi Arsjad Rasjid sebagai Ketua TPN Ganjar: Fokus pada Target
Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengungkapkan kekagumannya terhadap Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengungkapkan kekagumannya terhadap Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo , Arsjad Rasjid. Hal ini karena memiliki strategi yang matang dan lengkap dalam memenangkan Ganjar di Pilpres 2024.

Hasto menganggap, selama dirinya berada di tim kampanye sejak 2004, baru menemui orang seperti Arsjad Rasjid yang memiliki pengalaman luar biasa di dalam dan luar negeri dalam research dan pendekatan menarik.

"Diawali suatu research, kemudian menampilkan pendekatan-pendekatan yang sangat menarik, fokus pada target," kata Hasto usai rapat mingguan TPN di Gedung TPN, MNC Center, Jakarta Pusat, Rabu (4/10/2023).

"Jadi dengan objektif yang sangat jelas, sehingga rapat berjalan dengan efektif, dan kemudian langsung ditetapkan skala prioritas dan semakin optimis di bawah kepemimpinan sosok muda yang begitu dikenal," tambah Hasto.



Selanjutnya Hasto mengatakan, jika kepemimpinan Arsjad Rasjid sudah terbukti efektif dalam rapat mingguan yang biasa dilakukan oleh TPN setiap hari Rabu.

"Melihat bahwa seluruh aspek dalam pemenangan Pak Ganjar itu sudah di-overview dan dengan kebijakan-kebijakan direcion yang mengarah pada waktu-waktu yang tersisa untuk pemenangan Pak GP (Ganjar Pranowo)," ucap Hasto.

Sebelumnya, Rapat rutin mingguan Tim Pememangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo kembali digelar di KGedung TPN, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Dalam rapat kali ini, terlihat para Sekertaris Jenderal (Sekjen) dari para partai pengusung Bakal calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo hadir untuk membahas strategi bagi pemenangan mantan Gubernur Jawa Tengah itu di Pilpres 2024.

Turut hadir Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto, Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi, Ketua Harian DPP Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi, Katua TPN Arsjad Rasjid, dan Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)