TGB Zainul Majdi dan Angela Tanoesoedibjo Hadiri Rapat TPN Ganjar

Rabu, 04 Oktober 2023 - 15:13 WIB
loading...
TGB Zainul Majdi dan Angela Tanoesoedibjo Hadiri Rapat TPN Ganjar
Angela Tanoesoedibjo. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi dan Angela Tanoesoedibjo menghadiri langsung rapat rutin Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo (TPNGP). Keduanya terlihat di Gedung TPN, Kawasan MNC Centre, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/10/2023).

Keduanya terlihat kompak memakai kemeja berwarna putih berlambang Partai Perindo dan duduk bersebelahan. Adapun mereka hadir dalam kapasitasnya sebagai Wakil Ketua Umum Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo yang telah ditunjuk beberapa waktu silam.

Hanya saja, rapat TPN berlangsung secara tertutup dan tidak diketahui apa yang dibahas. Awak media hingga saat ini belum diperkenankan mendekat ke ruangan rapat atau press conference terkait hal ini.



Selain TGB dan Angela, Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq juga turut hadir dalam rapat mingguan tersebut. Terlihat juga tiga Sekretaris Jenderal dari partai pendukung Ganjar Pranowo menghadiri langsung rapat tersebut yakni Hasto Kristiyanto dari PDIP, Arwani Thomafi dari PPP dan Kodrat Sah dari Hanura.

Adapun Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo Arsjad Rasjid juga terlihat hadir. Ia terlihat duduk di posisi sentral di antara yang lainnya.

Sementara, dari gambar yang diterima MNC Portal Indonesia belum terlihat adanya Ketua Umum dari masing-masing partai pendukung Ganjar.Hingga berita ini ditayangkan rapat rutin itu masih berlangsung secara tertutup.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1558 seconds (0.1#10.140)