Habiskan Malam di Bandung, Ganjar Sapa Komunitas dan Seniman Lukis Jalanan

Rabu, 04 Oktober 2023 - 06:30 WIB
loading...
Habiskan Malam di Bandung, Ganjar Sapa Komunitas dan Seniman Lukis Jalanan
Bakal capres Ganjar Pranowo melihat seniman lukis di Jalan Braga Bandung, Jawa Barat yang sedang melukis wajahnya, Selasa (3/10/2023) malam. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden (capres) 2024, Ganjar Pranowo menghabiskan malam di Jalan Asia Afrika dan Jalan Braga, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (3/10/2023) malam. Ganjar berjalan-jalan sambil menyapa masyarakat di tempat favorit warga Bandung itu.

Ganjar sempat mampir untuk makan Nasi Goreng Pak Ikin PR yang legendaris dan menyantap mi bakso di pinggir jalan. Kehadiran Ganjar sontak membuat heboh masyarakat yang sedang jalan-jalan di sana. Mereka langsung berlarian mendekat untuk minta foto bersama.

"Itu ada Pak Ganjar. Itu yang rambutnya putih. Meni kasep pisan oey (ganteng sekali ya). Pak foto dulu Pak, saya fans berat Bapak," ucap sejumlah warga. Mantan Gubernur Jawa Tengah itu pun melayani warga yang meminta foto bersama.



Ganjar juga sempat bernyanyi bersama musisi jalanan Bandung dan mengapresiasi karya-karya mereka. Tak lupa juga menyapa komunitas yang berkostum ala hantu dan melayani mereka untuk berfoto bersama.

"Kami komunitas kostum hantu Bandung Pak, namanya Comjurig Bandung. Kami setiap malam di sini dan berdandan ala hantu untuk menghibur masyarkat," kata Lia, anggota Comjurig Bandung.

Ganjar lanjut berjalan menyusuri Jalan Braga untuk menyaksikan pameran lukisan jalanan di sana. Para pelukis Jalan Braga yang didatangi Ganjar langsung heboh. Mereka tak menyangka, bakal calon presiden 2024 itu datang mengunjungi sejumlah stand di lokasi pameran jalanan.

"Pak boleh saya lukis wajah Bapak? Saya fans berat Bapak nih. Nggak menyangka Bapak datang ke sini menyapa kami. Sebuah kebanggaan kami Pak, para pelukis di Jalan Braga ini," ucap Aswi, seorang pelukis Jalan Braga.

Ganjar pun berhenti sebentar untuk dilukis oleh Aswi. Meski sebentar, tapi Aswi berhasil membuat sketsa wajah Ganjar yang tampak sangat mirip.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)