Naik Whoosh, Iriana Jokowi: Tidak Terasa 27 Menit Sudah sampai Bandung

Selasa, 03 Oktober 2023 - 22:53 WIB
loading...
Naik Whoosh, Iriana Jokowi: Tidak Terasa 27 Menit Sudah sampai Bandung
Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama rombongan anggota OASE KIM pulang pergi menggunakan kereta cepat Whoosh saat melakukan kegiatan di Bandung, Jawa Barat, Selasa (3/10/2023). FOTO/MPI/CARLOS ROY FAJARTA
A A A
JAKARTA - Ibu Negara Iriana Jokowi bersama rombongan anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) pulang pergi menggunakan kereta cepat Whoosh saat melakukan kegiatan di Bandung, Jawa Barat, Selasa (3/10/2023). Selain waktu tempuhnya cepat, perjalanan dengan kereta cepat juga menyenangkan.

"Ini dengan kereta cepat Whoosh kita sangat gembira sekali, dari Jakarta ke Bandung tidak terasa hanya 27 menit kita sudah sampai Bandung. Dan hari ini kita mau balik lagi dari Bandung ke Jakarta," kata Iriana saat di Stasiun Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Tidak hanya Iriana, para anggota OASE KIM yang ikut serta dalam perjalanan tersebut turut merasakan hal yang menyenangkan. Salah satunya Nanny Hadi Tjahjanto yang menyebut pemandangan yang disuguhkan kereta cepat Whoosh sangat menarik.



"Naiknya sejuk, tidak terasa. Panorama di jalan juga cantik ya Bu," tutur Nanny.

Iriana berharap kehadiran kereta cepat Whoosh dapat mempersingkat waktu masyarakat untuk menuju ke Bandung. Selain itu, kereta cepat Whoosh juga dinilai dapat mengurangi kemacetan.

"Apalagi yang kerja Jakarta-Bandung, Bandung-Jakarta, dengan otomatis mengurangi waktu, lancar semuanya," kata Iriana.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)