OSO: Ganjar dan Atikoh Lambang Kebahagiaan Bangsa Indonesia

Selasa, 03 Oktober 2023 - 00:48 WIB
loading...
OSO: Ganjar dan Atikoh Lambang Kebahagiaan Bangsa Indonesia
Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) menilai Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh Supriyani sebagai contoh lambang kebahagiaan bangsa Indonesia. Foto:Instagram/Dok
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) menilai Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh Supriyani sebagai contoh lambang kebahagiaan bangsa Indonesia.

Hal itu disampaikan OSO dalam sambutan acara Jalan Sehat di Surabaya pada Minggu (1/10/2023). OSOkagum melihat antusiasme masyarakat yang sudah hadir sejak pagi.

Terlihat dalam acara tersebut Ganjar yang berpakaian olahraga, hadir didampingi oleh sang istri Siti Atikoh Supriyani. Selain itu, OSO juga menambahkan bahwa seorang istri selalu berada di belakang suaminya.

“Ini lambang kebahagiaan bangsa Indonesia. Tidak boleh kampanye ya, ini kita cerita pakai hati nurani,” kata OSO.



OSO juga mengaku sangat ngefans dengan Ganjar Pranowo. Bahkan dirinya juga bercanda sambil berkata khawatir nanti ada yang berpikir kalau dirinya sudah tidak waras dan ada yang cemburu karena dia menyukai gaya Calon Presiden 2024 itu.

Tak lupa, OSO juga meminta untuk foto bersama Ganjar dan Siti Atikoh saking ngefansnya dengan Ganjar Pranowo yang merupakan mantan Gubernur Jawa Tengah sekaligus Calon Presiden 2024.

Setelah sambutan OSO, Ganjar Pranowo yang didampingi oleh Siti Atikoh Supriyani kemudian menyapa dan memberikan sambutan dalam acara Jalan Sehat tersebut.



OSO kagum karena masyarakat Jawa Timur senang dan rajin berolahraga. Hal ini dibuktikan dengan antusiasme warga Jawa Timur yang telah menghadiri acara tersebut sejak dini hari.

Sementara Calon Presiden Ganjar Pranowo menuturkan bahwa olahraga merupakan salah satu bentuk investasi yang paling baik dalam menjaga kesehatan. Ganjar menyampaikan walaupin seseorang hanya berolahraga seminggu sekali, itu sudah lumayan aman.

Acara yang diselenggarakan pagi hari di Tugu Hanura ini dihadiri juga seluruh kader Partai Hanura di cabang Jawa Timur dan masyarakat dari berbagai lokasi dan domisili.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)