Parpol Pendukung Dorong Ganjar Terus Sapa Rakyat Pagi, Siang, dan Malam

Senin, 02 Oktober 2023 - 13:52 WIB
loading...
Parpol Pendukung Dorong Ganjar Terus Sapa Rakyat Pagi, Siang, dan Malam
Bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo saat menyapa warga Jati Padang, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta, Minggu (25/6/2023). Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai politik (parpol) pendukung Ganjar Pranowo mendorong bakal calon presiden yang mereka dukung untuk terus menyapa rakyat. Tren elektabilitas Ganjar yang terus naik sebagaimana hasil survei terbaru Indikator Politik Indonesia disambut positif.

“Terus maju Mas Ganjar, rakyat mendukungmu, itu dorongan moril yang terus kami PPP lakukan sebagai partai pendukung, terus mengingatkan agar Mas Ganjar fokus menyapa rakyat pagi, siang, dan malam, dengarkan suara rakyat di bawah,” kata Juru Bicara Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Usman M. Tokan, Senin (2/10/2023).

Menurut dia, perlu gerak cepat. “Sat set, itu yang terlihat sekarang setelah beliau tidak lagi menjadi Gubernur Jawa Tengah. Hasilnya bisa kita lihat sekarang, alhamdulillah terus naik elektabilitasnya,” tuturnya.





Dia melihat rakyat sekarang makin cerdas melihat sosok yang merakyat yang lahir dan dibesarkan oleh orang tua yang sederhana, sehingga memahami betul penderitaan masyarakat. “Ini mesin dilarikan baru 40 km per jam mengingat Tim Pemenang Nasional belum terbentuk hingga ke daerah, Insyaallah dalam waktu dekat semuanya selesai,” tuturnya.

Dia juga mengajak masyarakat menyambut Pilpres 2024 dengan gembira. “Mohon doa seluruh rakyat Indonesia dan mari kita sambut pesta demokrasi ini dengan penuh semangat kegembiraan, persaudaraan dan persatuan untuk melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan Pak Presiden Jokowi. Mari menangkan Mas Ganjar cukup satu putaran,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)