Dedikasi Panglima TNI ke Jokowi dan Bangsa Diapresiasi

Selasa, 20 Juni 2017 - 03:01 WIB
Dedikasi Panglima TNI ke Jokowi dan Bangsa Diapresiasi
Dedikasi Panglima TNI ke Jokowi dan Bangsa Diapresiasi
A A A
JAKARTA - Gerbong Aktivis 98 mengapresiasi sikap Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo atas dedikasinya yang begitu besar kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan bangsa Indonesia.

Tidak hanya itu Gatot juga dinilai sebagai pemersatu NKRI. "Kami mengacungi jempol untuk Panglima TNI yang begitu loyal terhadap pemerintah dan Jokowi. Kinerja beliau sangat luar biasa," kata Juru Bicara Gerbong Aktivis 98, Choir kepada wartawan, Senin 19 Juni 2017.

Choir atau yang akrab disapa Ucok ini juga menilai Gatot menjadi pemerastu disaat kondisi bangsa yang sangat gaduh. "Beliau begitu cinta NKRI, sehingga bisa menjadi pemersatu bangsa disaat kondisi saat ini," ucapnya.

Ucok menilai, loyalitas dia kepada Jokowi dan negara dinilai pantas, karena memang dia terkenal disiplin, ramah dan dekat dengan semua golongan. "Sikap panglima ini bisa menjadi contoh dan teladan bagi pejabat-pejabat lainnya," tegasnya.

Hal yang sama dikatakan Dondi, aktivis 98 ini menilai, Gatot adalah aset bangsa Indonesia. Kinerja beliau saat ini pantas mendapat acungan jempol. "Tidak hanya dekat dengan rakyat, Panglima juga sangat loyal kepada Presiden. Kami sangat senang dengan loyalitas beliau," kata Dondi.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6368 seconds (0.1#10.140)