Respons Wacana Duet Prabowo-Ganjar, Megawati: Kok Enak Banget Gathuk-gathukin

Minggu, 01 Oktober 2023 - 16:09 WIB
loading...
Respons Wacana Duet Prabowo-Ganjar, Megawati: Kok Enak Banget Gathuk-gathukin
Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri dalam pidato penutupannya di Rakernas IV PDIP yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (1/10/2023). Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri mengungkit adanya wacana menduetkan antara Prabowo Subianto dengan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Megawati mengaku mendengar isu tersebut dari pemberitaan yang beredar.

Dalam pemberitaan itu disebutkan bahwa dalam wacana ini, Prabowo akan menduduki posisi Capres dan Ganjar Pranowo sebagai Cawapresnya.

"Aku terus di rumah melongo kan, ini ngomong ki sopo yo? Lah aku Ketua Umumnya malah enggak ngerti," kata Megawati dalam pidato penutupannya di Rakernas IV PDIP yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (1/10/2023).



Presiden Kelima RI itu mengaku sangat bingung dengan isu tersebut dan meminta kader-kadernya untuk tidak perlu mendengarkan adanya isu terkait wacana duet Prabowo-Ganjar.

"Lho kok enak banget gitu di Gathuk-gathukin," ujarnya menegaskan.

Kepada kadernya, Megawati pun mengistilahkan dengan adanya seorang laki-laki dan perempuan yang coba dijodohkan tapi tidak saling menerima satu sama lain.

"Terus mau? Di Gathuk-gathukin gitu? Padahal yang perempuan sudah punya pacar, yang laki sudah punya pacar, ayok mau apa enggak?" tanya Mega yang dijawab kompak kalimat tidak dari kadernya.

Megawati pun berkelakar jika dirinya masih mendengar ada kader yang belum menjawab pertanyaannya. "Tapi enggak semua ngomong, berarti ada yang mau? Payah anak buah saya," tutur dia sambil tertawa.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2802 seconds (0.1#10.140)