PSI Apresiasi Ajakan Puan ke Kaesang untuk Bertemu: Nasionalis Bisa Bersatu

Minggu, 01 Oktober 2023 - 14:08 WIB
loading...
PSI Apresiasi Ajakan Puan ke Kaesang untuk Bertemu: Nasionalis Bisa Bersatu
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep beserta jajarannya. Foto/ANTARA
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) William Aditya Sarana mengapresiasi ajakan Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani kepada Kaesang Pangarep untuk bertemu. Dia menilai pertemuan petinggi partai tersebut akan menjadi langkah positif bagi kedua partai itu.

Pertemuan nantinya diharapkan menjadi momentum pertemuan kaum nasionalis untuk membangun negeri. "Kita sih menyambut baik, mengapresiasi ajakan Mbak Puan untuk bertemu Mas Bro Ketum Kaesang, karena ini sesuatu yang positif. Ini juga menjadi harapan agar kaum nasionalis bisa bersatu," kata William Aditya saat dihubungi, Minggu (1/10/2023).



Meski demikian, William belum dapat memastikan apakah PSI atau PDIP yang akan menginisiasi pertemuan tersebut. Dia menegaskan pertemuan tersebut bakal menjadi langkah positif bagi kedua partai.

"Iya kita liat nanti seperti apa. Intinya kita mengapresiasi ajakan Mbak Puan," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengajak secara terbuka kepada Kaesang Pangarep untuk bertemu. Sebelumnya, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu didapuk sebagai Ketua Umum PSI.



Ajakan bertemu itu disampaikan Puan Maharani saat menanggapi pertanyaan awak media apakah ada rencana pertemuan Kaesang dan Megawati. "Ya ayok Mas Kaesang, ketemu Mbak Puan dulu. Ayok ketemu Mas Kaesang," katanya di sela-sela Rakernas IV PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (30/9/2023).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1744 seconds (0.1#10.140)