PSI Sambut Ajakan Puan ke Kaesang, Grace Natalie: Kami Segera bertemu Bu Mega

Minggu, 01 Oktober 2023 - 13:51 WIB
loading...
PSI Sambut Ajakan Puan ke Kaesang, Grace Natalie: Kami Segera bertemu Bu Mega
Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengapresiasi sambutan positif Ketua DPP PDIP Puan Maharani yang secara terbuka siap menerima rencana pertemuan Kaesang Pangarep dalam kapasitasnya sebagai Ketua Umum PSI. Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie menyebut sambutan baik Puan ini tentu akan memberikan semangat tersendiri bagi partainya.

"Sebagai partai baru dan partai anak muda, kami ingin belajar dan bersilaturahmi," kata Grace kepada wartawan, Minggu (1/10/2023).

Ia berharap sambutan positif yang disampaikan Puan juga bisa disambut baik oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Dia mengatakan, PSI akan bersurat langsung kepada Presiden Kelima RI itu.



"Kami akan segera bersurat untuk ketemu Ketua Umum PDIP Ibu Mega," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengajak secara terbuka kepada Kaesang Pangarep untuk bertemu. Sebelumnya, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu didapuk sebagai Ketua Umum PSI.

Ajakan bertemu itu disampaikan Puan Maharani saat menanggapi pertanyaan awak media apakah ada rencana pertemuan Kaesang dan Megawati. "Ya ayok Mas Kaesang, ketemu Mbak Puan dulu. Ayok ketemu Mas Kaesang," katanya di sela-sela Rakernas IV PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (30/9/2023).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)