Hari Ini TPN Ganjar Pranowo Isi Pemaparan di Rakernas PDIP

Minggu, 01 Oktober 2023 - 07:38 WIB
loading...
Hari Ini TPN Ganjar Pranowo Isi Pemaparan di Rakernas PDIP
Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden akan mengisi salah satu materi yang akan dibahas dalam Rakernas IV PDIP di JIExpo Kemayoran hari ini. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden akan mengisi salah satu materi yang akan dibahas dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (1/10/2023). Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto ketika menyampaikan materi yang akan dibahas dalam agenda Rakernas IV di hari ketiga atau penutupan.

Hasto menjelaskan, materi yang akan diangkat dalam rapat hari ini salah satunya terkait strategi pemenangan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024. Materi ini juga akan diisi oleh TPN Ganjar Presiden.

"Pak Arsjad Rasjid didampingi beberapa wakil ketua akan menyampaikan pemaparan (secara) tertutup," kata Hasto.





Dia pun membocorkan apa saja yang akan dipaparkan Arsjad Rasjid bersama Wakil Ketua TPN lainnya kepada kader PDIP di Rakernas. "Terkait dengan strategi, narasi di dalam mememenangkan Pak Ganjar Pranowo,” katanya.

“Mengingat di dalam rapat lalu telah disepakati bahwa TPN harus segera dibentuk secara menyeluruh, sehingga bila nanti cawapres diumumkan, segala sesuatu telah siap," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)