Ganjar Pranowo Dampingi Megawati Tinjau Pameran Pangan di Rakernas IV PDIP

Sabtu, 30 September 2023 - 16:29 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Dampingi Megawati Tinjau Pameran Pangan di Rakernas IV PDIP
Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri didampingi Bacapres Ganjar Pranowo meninjau pameran pangan plus di arena Rakernas IV PDIP. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri didampingi bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo meninjau pameran pangan plus. Pameran tersebut digelar di arena Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kunjungan tersebut dilakukan Megawati dan Ganjar sebelum melakukan agenda rapat. Megawati bersama rombongan mengelilingi berbagai stan yang ada di ruang pameran. Di mulai dari booth Media Pintar Perjuangan (MPP), booth BRIN, hingga ke stan bibit padi Mari Sejahterakan Petani (MSP).



Di setiap booth, Megawati melakukan dialog dan bertanya akan produk yang dipamerkan. Sesekali Megawati memanggil Ganjar yang sedang kerepotan meladeni swafoto di sekitar area. Ini merupakan kali ke dua, Megawati mendatangi dan melihat sejumlah produk yang ditampilkan terutama soal pangan dalam Pameran Pangan Plus 2023.

Pada hari pertama Rakernas IV PDIP, Megawati datang ke pameran bersama dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden KH Maruf Amin.

Tak hanya Ganjar, Megawati juga turut didampingi oleh putranya yang juga Ketua DPP PDIP M Prananda Prabowo dan putrinya, Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Selain itu terlihat pula mendampingi Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)