Puan: Mahfud MD dan Khofifah Masuk Radar Cawapres Ganjar untuk Amankan Suara di Jatim

Sabtu, 30 September 2023 - 15:00 WIB
loading...
Puan: Mahfud MD dan Khofifah Masuk Radar Cawapres Ganjar untuk Amankan Suara di Jatim
Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengakui jika masuknya nama Mahfud MD dan Khofifah Indar Parawansa sebagai cawapres Ganjar Pranowo. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengakui jika masuknya nama Mahfud MD dan Khofifah Indar Parawansa sebagai cawapres Ganjar Pranowo dalam rangka mengamankan ceruk suara Jawa Timur.

"Pak Mahfud dan Mba Khofifah itu memang dari Jawa Timur kan, jadi memang punya ceruk suara masing-masing," kata Puan di sela-sela Rakernas IV PDIP, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (30/9/2023).

Menurut Puan, bukan hanya PDI Perjuangan saja yang mempertimbangkan ceruk suara Pilpres 2024, semua parpol pengusung capres lain juga melakukan hal yang sama.



"Ya itu juga jadi pertimbangan dan tentu saja calon presiden yang ada mempertimbangkan hal tersebut, termasuk PDI Perjuangan," ujarnya.

Saat disinggung kapan akan mengumumkan cawapres Ganjar, Puan enggan mengungkapkan informasi itu secara pasti. "Ya tunggu tanggal 19 Oktober sampai 25 Oktober yang akan datang," kata Ketua DPR ini.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)