Prabowo Resmikan Denny Indrayana-Difriadi Darjat di Pilgub Kalsel

Senin, 03 Agustus 2020 - 14:49 WIB
loading...
Prabowo Resmikan Denny Indrayana-Difriadi Darjat di Pilgub Kalsel
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mewakili Prabowo Subianto menyerahkan surat rekomendasi resmi Partai Gerindra kepada Denny Indrayana dan Difriadi Darjat. Foto: SINDOnews/Kiswondari
A A A
JAKARTA - Partai Gerindra meresmikan pasangan Denny Indrayana dan Difriadi Darjat sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) dalam Pilkada 2020 .

“Pak Prabowo Subianto menjelang Idul Adha telah mengambil keputusan penting, cagub pilihan haji Prabowo Subianto jatuh pada saudara Denny Indrayana dan cawagub jatuh ke Difriadi,” kata Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani dalam penyerahan rekomendasi resmi di Kantor DPP Partai Gerindra, Senin (3/8/2020).

(Baca: Gerindra Percaya Diri Usung Denny Indrayana di Pilgub Kalsel)

Wakil Ketua MPR ini menjelaskan, penunjukkan keduanya ini sebagai cagub dan cawagub tidak lepas dari berbagai macam harapan dan aspirasi yang berkembang dari masyarakat di Kalsel. Bahkan, sebelum dipilih dan ditunjuk oleh Prabowo, Denny terus mendengar aspirasi dari berbagai kalangan di Kalsel, tokoh adat, tokoh agama maupun profesional telah menyampaikan pendapatnya.

“Pak prabowo terus mendengar, mengikuti perkembangan ini, Pak Prabowo konsultasi dengan Ketua DPR Gerindra Kalsel. Akhirnya, 8 kursi di Kalsel kita jatuhkan ke Denny Indrayana dan saudara Difriadi,” harapnya.

(Baca: Denny Indrayana Maju di Pilgub Kalsel tanpa Politik Uang, Refly: Apa Bisa?)

Gerindra berharap bahwa pilhan ini adalah pilihan yang tepat dan benar, yang bisa membawa kebaikan, perubahan serta kemajuan bagi masyarakat Kalsel. Muzani mengatakan Gerindra ingin masyarakat Kalsel agar bisa mendapatkan gubernur yang lebih baik, untuk mewujudkan pemerintahan yang lebih baik.

“Insya Allah akan menjadi kenyataan di bawah gubernur Denny dan wakil gubernur Difriadi. Selamat berjuang!” seru Muzani.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)