Datangi Rumah Dinas Mentan SYL, Pria Teridentifikasi Advokat Tutup Mulut

Kamis, 28 September 2023 - 19:56 WIB
loading...
Datangi Rumah Dinas Mentan SYL, Pria Teridentifikasi Advokat Tutup Mulut
Seorang yang mengidentifikasi diri sebagai advokat mendatangi Rumah Dinas Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo di Jalan Widya Chandra V nomor 28, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/9/2023) malam. FOTO/MPI/ARI SANDITA
A A A
JAKARTA - Seorang yang mengidentifikasi diri sebagai advokat mendatangi Rumah DinasMenteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo di Jalan Widya Chandra V nomor 28, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/9/2023) malam. Namun, dia enggan berkomentar tentang kabar penggeledahan yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Berdasarkan pantauan, seorang pria yang mengenakan kemeja cerah bertuliskan Advokat tiba di Rumah Dinas Mentan pukul 19.00 WIB. Didampingi satu orang lain, dia lalu memasuki rumah dinas itu.

Di dalam rumah, ia terlihat mondar mandir dan duduk-duduk di kursi depan pintu rumah. Sekitar 20 menit berada di dalam rumah atau tepatnya pada pukul 19.21 WIB, dia lantas keluar rumah berjalan kaki menuju area SCBD. Pria itu enggan berkomentar apa pun saat ditanyai awak media.



"No comment," kata sambil berjalan cepat meninggalkan rumah dinas Mentan.

Setelah pria itu pergi meninggalkan rumah dinas Mentan, terdapat dua mobil yang kembali memasuki rumah dinas Syahrul Yasin Limpo. Dua mobil tersebut berwarna hitam dan berwarna silver.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2406 seconds (0.1#10.140)