Ganjar Pakai Baju Kotak-kotak Khas Jokowi, Ketua TPN: Bukan Alat Kampanye

Rabu, 27 September 2023 - 22:42 WIB
loading...
Ganjar Pakai Baju Kotak-kotak Khas Jokowi, Ketua TPN: Bukan Alat Kampanye
Tawa lepas para ketum parpol pendukung Ganjar Pranowo, usai rapat TPN Ganjar di Gedung TPN, Kawasan MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Foto/MNC Media/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna merah dan putih saat menghadiri rapat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo .

Ketua TPN GP Arsjad Rasjid memastikan pakaian Ganjar bukan sebagai alat kampanye. Sebagaimana diketahui kemeja kotak-kotak kental diperkenalkan Joko Widodo (Jokowi) saat maju pada Pilihan Gubernur DKI Jakarta pada tahun 2012 silam. Jokowi juga menggunakan kemeja kotak-kotak pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 silam.

“Mengenai baju, baju kan lagi pengin baju itu saja, besok pakai baju yang lain,” kata Arsjad Rasjid di Gedung TPN, Kawasan MNC Centre, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2023).

Arsjad menuturkan, Ganjar menggunakan kemeja khas kotak-kotak itu bukan untuk berkampanye. Ia pun menekankan bahwa pakaian yang dikenakan mantan Gubernur Jawa Tengah itu menandakan Ganjar merupakan orang yang ramah.



“Enggak lah (alat kampanye) itu hari ini aja pakai baju itu. Tapi kan intinya jangan lihat dari bajunya lihat dari Ganjar Pranowo-nya, lihat bagaimana humble-nya dia,” ujarnya.

Arsjad menegaskan, tampilan Ganjar di Rapat TPN justru menandakan bahwa Ganjar orang yang santai. Bahkan menurutnya, tampilan Ganjar menandakan bahwa sosoknya merupakan orang yang rileks.

“Pakaiannya mah yang cuek-cuek aja, asik kan lebih santai. Jadi itu lebih mencerminkan bagaimana Mas Ganjar Pranowo lebih sporty, rileks, bergaul. Intinya itu,” ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)