Hadiri Rapat TPN, Ganjar: Visi Misi Sudah Detail Banget

Rabu, 27 September 2023 - 19:01 WIB
loading...
Hadiri Rapat TPN, Ganjar: Visi Misi Sudah Detail Banget
Bakal capres Ganjar Pranowo bersama Ketum TPN Arsjad Rasjid dan ketua umum parpol pendukungnya, Megawati Soekarnoputri, Hary Tanoesoedibjo, Muhamad Mardiono, dan Oesman Sapta Odang di Gedung TPN, MNC Center, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (27/9
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden (capres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo hadir dalam rapat rutin Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo di Gedung TPN, MNC Center, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2023). Menurut Ganjar, rapat kali ini membahas berisi persiapan struktur TPN di daerah hingga visi misi yang akan ditawarkan.

"(membahas) Teknis persiapan tim pemenangan pusat dan daerah," kata Ganjar Pranowo, Rabu (27/9/2023).

Ganjar mengungkapkan, rapat TPN hari ini juga menerima saran dari setiap ketua umum partai politik pendukungnya di Pilpres 2024. Empat ketum parpol yang hadir adalah Megawati Soekarnoputri (PDIP), Hary Tanoesoedibjo (Partai Perindo), Oesman Sapta Odang (Partai Hanura), dan Muhamad Mardiono (PPP).



"Tentu juga menerima masukan dari masing-masing ketua umum partai," ucap Ganjar.

Ganjar, sosok yang dikenal sebagai sosok pemimpin muda, energetik, merakyat, berprestasi, berpengalaman, dan family man, itu juga menegaskan seluruh struktur TPN sudah lengkap. Ganjar juga meyakinkan TPN sudah mempersiapkan visi dan misi.

"Sudah (persiapan visi misi) sudah detail banget," katanya.

Mantan Gubernur Jawa Tengah menyebut TPN masih terbuka lebar bagi berbagai kalangan. Hal itu terutama bagi kaum muda yang berprestasi dan bisa mewakilkan daerah tertentu.



"Apalagi kalau ada representasi muda, smart, banyak profesi, wah itu kita seneng banget yah dan mencerminakan beberapa wilayah. Itu kita kepingin dan ternyata banyak sekali yang mendaftar," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2104 seconds (0.1#10.140)