BMI Anggap Ganjar Pranowo Sosok Relevan untuk Memajukan Pemuda Indonesia

Selasa, 26 September 2023 - 01:58 WIB
loading...
BMI Anggap Ganjar Pranowo Sosok Relevan untuk Memajukan Pemuda Indonesia
Ketua Bidang Luar Negeri BMI Regina Vianney Ayudya dalam diskusi bertema Ganjar Paling Relevan untuk Masa Depan di Kafe Little League, Jakarta, Senin (25/9/2023) malam. FOTO/MPI/ARI SANDITA
A A A
JAKARTA - Ketua Bidang Luar Negeri Banteng Muda Indonesia (BMI), Regina Vianney Ayudya menilai bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo merupakan sosok yang sehat, sehingga mampu mengurusi dan memajukan pemuda Indonesia. Ia ingin memiliki presiden yang sehat baik secara jasmani maupun rohani, untuk memimpin Indonesia sebagai negara yang cukup besar.

"Jadi buat saya ini salah satu hal sangat relevan bagi kita bahwa Pak Ganjar itu secara fisik itu sangat prima. Nah mungkin ini bisa jadi salah satu faktor utama di samping seluruh prestasi yang Pak Ganjar miliki saat ini," kata Regina dalam diskusi bertema "Ganjar Paling Relevan untuk Masa Depan" di Kafe Little League, Jakarta, Senin (25/9/2023) malam.

Menurutnya, kesehatan Ganjar menjadi salah faktor prestasi yang telah dibuat Ganjr selama ini, khususnya kala menjabat Gubernur Jateng. Di samping itu, Ganjar juga memiliki program peningkatan SDM berkualitas dan hilirisasi pabrik kelas dunia.



"Dengan adanya program-program dari Pak Ganjar seperti saat ini, ini merupakan satu kunci penting karena adanya hilirisasi produk kelas dunia dengan peningkatan SDM ini sangat saling berkaitan," katanya.

Dalam sebuah kesempatan, kata Regina, Ganjar menerangkan bahwa saat ini bukan lagi zamannya mengeluh jika produk-produk UMKM terus-terusan dihajar produk-produk buatan luar negeri. Namun, generasi muda harus memutar otak agar bisa berjuang menaikan kualitas lroduk UMKM ataupun produk lokal Indonesia lainnya.

"Pak Ganjar menurut saya akan menjadi sosok yang sangat mendukung kita sebagai anak muda, pelaku UMKM," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)