Girang Bisa Bersalaman, Bocah 11 Tahun Ini Ngefans dengan Ganjar

Senin, 25 September 2023 - 21:09 WIB
loading...
Girang Bisa Bersalaman, Bocah 11 Tahun Ini Ngefans dengan Ganjar
Bacapres Ganjar Pranowo turut menghadiri press screening film Petualangan Sherina 2 pada Senin (25/9/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Bacapres Ganjar Pranowo turut menghadiri press screening film Petualangan Sherina 2 pada Senin (25/9/2023). Ganjar hadir dan ikut melakukan ramah tamah bersama para bintang dan kru film Petualangan Sherina 2, Sherina Munaf, Derby Romero, Mira Lesmana, hingga Riri Riza.

Kehadiran Ganjar di premier film ini mengundang antusias dari para penonton yang juga riuh menyaksikan kehadiran Ganjar. Nampak, Ganjar hadir bersama sang istri, Siti Atikoh Ganjar Pranowo dan putra semata wayangnya, Alam Ganjar Pranowo.

Salah satu momen yang begitu menyita perhatian publik saat seorang bocah laki-laki antusias karena bisa berinteraksi dan bersalaman dengan Ganjar. Ia adalah Arka, bocah 11 tahun dari Bekasi, Jawa Barat yang ngaku penggemar berat Ganjar.

"Suka banget, nge-fans banget sama Pak Ganjar," ungkap Arka kepada MNC Portal Indonesia, Senin (25/9/2023).

Arka dan sang ibunda, Ita, juga tak menyangka bisa berinteraksi dengan sosok yang dikenal energik dan merakyat ini. Ita menjelaskan putranya dipanggil oleh Ganjar dan diajak bersalaman.

"Dipanggil (Ganjar), Arka sudah teriak-teriak. Dia lebih notice ke Bapak (Ganjar)," ungkap Ita.

Lebih lanjut, Arka dan Ita sang ibunda mengaku sangat bahagia bisa berinteraksi langsung dengan Ganjar. Terlihat kebahagiaan terpancar dari senyum mereka.

Mereka mengaku Ganjar begitu ramah dan begitu mengayomi. "Iya bapak (Ganjar) ramah banget, humble banget," tambah mereka.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)