Sekjen PDIP Sebut Megawati Bersama Jokowi Sudah Bahas Nama Cawapres Ganjar

Senin, 25 September 2023 - 16:38 WIB
loading...
Sekjen PDIP Sebut Megawati Bersama Jokowi Sudah Bahas Nama Cawapres Ganjar
Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengungkap Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bersama Presiden Jokowi sudah membahas opsi Cawapres Ganjar Pranowo. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengungkap Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bersama Presiden Jokowi sudah membahas opsi calon wakil presiden (Cawapres) untuk Ganjar Pranowo.

Hal ini diungkapkan Hasto saat ditanya wartawan terkait kabar kebenaran informasi ihwal cawapres Ganjar sudah dikantongi oleh Megawati. "Ibu Mega sudah lama berdialog (soal Cawapres), bahkan jauh sebelum mengumumkan Pak Ganjar Pranowo," kata Hasto di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta, Senin (25/9/2023).

Bahkan, kata dia, diskusi mengenai nama-nama Cawapres tersebut dilakukan bersama Presiden Jokowi. Momen ini, ternyata dilakukan dalam pertemuan Megawati dengan Presiden Jokowi sebelum deklarasi Ganjar capres. "Ibu Mega ketika bertemu 3 jam dengan Presiden Jokowi pada saat makan pun sudah membahas berbagai opsi-opsi itu," ujarnya.



Hasto memastikan, nama cawapres Ganjar sudah melalui sebuah perenungan, pencermatan yang panjang. Bahkan, Megawati juga sudah memohon petunjuk kepada Tuhan Yang Maha Kuasa terkait Nama tersebut.

"Siapa (nama-nya)? Ya itu nanti nunggu pengumuman dari Ibu Megawati Soekarnoputri. Karena Ibu Mega juga sudah berdialog, menerima masukan dari para ketum parpol pengusung Pak Ganjar," ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3520 seconds (0.1#10.140)