Hobi Ganjar dan Atikoh Tunjukkan Contoh Pola Hidup Sehat

Senin, 25 September 2023 - 11:20 WIB
loading...
Hobi Ganjar dan Atikoh Tunjukkan Contoh Pola Hidup Sehat
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT), kader Perindo, serta insan industri kreatif, berolahraga jalan kaki bersama Bacapres Ganjar Pranowo beserta istrinya Siti Atikoh, Minggu (24/9/2023). Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT), kader Perindo, serta insan industri kreatif, berolahraga jalan kaki bersama Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo beserta istrinya Siti Atikoh, Minggu (24/9/2023). HT menyebut pasangan Ganjar Pranowo dan Atikoh mencerminkan pasangan yang harmonis. Terlebih, lari merupakan hobi yang merakyat dan dekat dengan masyarakat.

"Pak Ganjar, Bu Atikoh, saya dan kawan-kawan dari industri kreatif jalan pagi bersama. Luar biasa, jadi beliau ini pemimpin yang luar biasa. Harmonis sama istri rukun gitu ya, saya lihat luar biasa. Kemudian, hobinya sama. Ini bagus kalo suami istri hobi sama ya. Olahraga berdua lari, tadi saya liat 3 kali putaran, 5 kilometer sendiri lari, tanpa berhenti ya. Apalagi Bu Atikoh katanya pernah lari maraton juga ya. Terus juga merakyat. Bisa bergaul dengan semua orang. Stamina bagus. Saya rasa emang pemimpin yang ideal," ujar HT seraya membagikan video serta foto kegiatan pada laman Instagram miliknya, Senin (25/9/2023).

Bagi HT, kegemaran mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut dan istri menunjukkan pentingnya pola hidup masyarakat. Bahkan, hal tersebut merupakan campaign yang baik bagi masyarakat Indonesia.

Selepas acara, HT memilih untuk melanjutkan berolahraga dengan berlari menuju kediamannya di Jakarta Selatan.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)