Fun Walk Bareng Ganjar, Ferry Kurnia: Pentingnya Masyarakat dan Pemimpin Hidup Sehat

Minggu, 24 September 2023 - 13:39 WIB
loading...
Fun Walk Bareng Ganjar, Ferry Kurnia: Pentingnya Masyarakat dan Pemimpin Hidup Sehat
Waketum Partai Perindo Fery Kurnia Rizkiyansyah menyebut Fun Walk bareng Ganjar merupakan momentum untuk mengajak masyarakat hidup sehat. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo melakukan jalan sehat bersama Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dan sederet artis Tanah Air di CFD Sudirman, Jakarta Pusat.

Wakil Ketua umum (Waketum) Partai Perindo Fery Kurnia Rizkiyansyah menyebut momen tersebut memiliki arti pentingnya hidup sehat dengan olahraga bagi masyarakat Indonesia maupun pemimpinnya.

"Ini spesial ya, maksudnya ini untuk menguatkan bahwa memang Indonesia itu harus betul-betul sehat, dan itu juga harus dibawa oleh pemimpin juga," ujar Fery, Minggu (24/9/2023).



Fery menambahkan, langkah Ganjar Pranowo kerap melakukan olahraga juga merupakan bagian penting mengampanyekan hidup sehat bagi masyarakat Indonesia. "Kebetulan Pak Ganjar sangat suka lari dan kemudian juga olahraga, saya pikir ini untuk memasyarakatkan olahraga ini sangat penting sekali, jadi ini hal yang terus dilakukan," paparnya.

"Jadi ini upaya-upaya kita lakukan untuk menegaskan bahwa kita harus hidup sehat, kita harus menggiatkan olahraga dan kita harus betul-betul bisa memasyarakatkan olahraga ke masyarakat," sambungnya.



Diketahui, Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo melakukan jalan santai bersama Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) di kawasan Car Free Day (CFD) Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.

Dalam pantauan MNC Portal di lokasi, Ganjar berjalan beriringan bersama HT, Waketum Perindo Fery Kurnia Rizkiyansyah, Ketua DPP Bidang Hukum dan HAM Partai Perindo Tama S Langkun serta sederet calon legislatif (Caleg) dari Perindo serta sederet artis ternama di Tanah Air. Di antaranya, Ayu Ting Ting, Nita Gunawan, Raffi Ahmad, hingga Iis Dahlia.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)