Olahraga Bareng di CFD, Ganjar bersama HT Nikmati Bubur dan Mie Ayam di Gerobak Perindo

Minggu, 24 September 2023 - 07:56 WIB
loading...
Olahraga Bareng di CFD, Ganjar bersama HT Nikmati Bubur dan Mie Ayam di Gerobak Perindo
Bacapres Ganjar Pranowo bersama Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menikmati makanan yang dijajakan pedagang penerima Gerobak Perindo di kawasan CFD. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo selesai melakukan jalan santai bersama Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) di kawasan Car Free Day (CFD) Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.

Dalam pantauan MNC Portal di lokasi, Ganjar berlari beriringan bersama HT, Waketum Perindo Fery Kurnia, Ketua DPP Bidang Hukum dan HAM Partai Perindo Tama S Langkun serta sederet Calon Legislatif (Caleg) dari Perindo serta sederet artis ternama di Tanah Air. Di antaranya, Ayu Ting Ting, Nita Gunawan, Raffi Ahmad, hingga Iis Dahlia.



Langkah kaki Ganjar dan kawan-kawan terhenti saat menemukan Pedagang Kaki Lima (PKL) di kawasan FX Sudirman. Mereka kemudian duduk di bangku yang disediakan pedagang mie ayam dan bubur ayam. Para pedagang tersebut merupakan binaan Partai Perindo. Sambil menikmati makanan yang disajikan, terlihat Ganjar dan HT hingga sederet artis lain nampak akrab bercengkrama.

Diketahui, HT bersama Ganjar lari pagi bersama di kawasan Car Free Day (CFD) di Jalan Jenderal Sudirman. Dalam pantauan MNC Portal di lokasi, HT tampak mengenakan kaos berwarna putih. Sedangkan Ganjar, mengenakan kaos berwarna hitam dengan topi putih dan celana hitam pendek.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)