Suka Blusukan, Komunitas Disabilitas Nilai Ganjar Mampu Teruskan Program Jokowi

Jum'at, 22 September 2023 - 17:05 WIB
loading...
Suka Blusukan, Komunitas Disabilitas Nilai Ganjar Mampu Teruskan Program Jokowi
Bacapres Ganjar Pranowo dinilai sosok yang dapat meneruskan program-program Presiden Jokowi. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ganjar Pranowo dinilai sosok yang dapat meneruskan program-program Presiden Joko Widodo (Jokowi). Apalagi, gaya kepemimpinan Ganjar dinilai mirip dengan Jokowi.

Penilaian itu, dilontarkan oleh Komunitas Disabilitas Tuna Rungu Indonesia saat bertemu Ganjar di Graha Pena 98, Jakarta Pusat, Kamis, 21 September 2023. "Para disabilitas menilai Ganjar adalah sosok yang mampu meneruskan program-program di era kepemimpinan Presiden Joko Widodo," kata Koordinator Komunitas Disabilitas Tuna Rungu Indonesia Lukman, Jumat (22/9/2023).

Lukman menilai, sosok Ganjar sangat merakyat lantaran kerap berbaur dengan warga. Apalagi, Ganjar tak pilih kasih dalam berbaur. Untuk itu, Lukman merasa gaya tersebut berdampak baik oleh para disabilitas. “Kami senang Ganjar Pranowo mau berbaur dengan semua orang tanpa pilih kasih, termasuk keberpihakannya terhadap kami para penyandang disabilitas (tuna rungu),” ujar Lukman.



Kendati demikian, Lukman mengajak Ganjar untuk hadir dalam temu kangen tuna rungu Se-Jabodetabek yang berlangsung pada Oktober mendatang. “Kami berharap Pak Ganjar bisa hadir dalam temu kangen tuna rungu Se-Jabodetabek yang akan melibatkan ribuan tuna rungu Indonesia,” katanya.

Sementara, Ganjar mengaku merasa terharu atas dukungan serta kepercayaan yang diberikan oleh para disabilitas. “Terima kasih, tetap semangat teman-teman,” tandasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)