Ribuan Peserta Antusias Diskusi Bedah Buku Bersama TGB

Jum'at, 22 September 2023 - 13:41 WIB
loading...
Ribuan Peserta Antusias Diskusi Bedah Buku Bersama TGB
Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB Muhammad Zainul Majdi mengisi acara diskusi dan bedah buku dalam gelaran Islamic Book Fair di Istora Senayan Jakarta, Jumat (22/9/2023). FOTO/MPI/GIFFAR RIVANA
A A A
JAKARTA - Ketua Harian Nasional Partai Perindo Tuan Guru Bajang ( TGB) Muhammad Zainul Majdi mengisi acara diskusi dan bedah buku dalam gelaran Islamic Book Fair di Istora Senayan Jakarta, Jumat (22/9/2023). Dalam acara diskusi bersama TGB itu, para peserta dari kalangan mahasiswa, pelajar, dan umum begitu antusias.

"Ada ratusan bahkan lebih dari 1.000 anak anak dari beragam sekolah yang hadir dan itu sesuatu yang baik karena memang membangun awareness kesadaran kepada anak-anak muda kita," kata TGB saat ditemui di Istora Senayan Jakarta, Jumat (22/9/2203).

Atas antusias yang luar biasa itu, menurut TGB, sangat baik karena ke depannya merekalah pelaku utama pembangunan Indonesia ke depannya.



"Kalau mereka memiliki kesadaran yang kuat terhadap lingkungan maka kita harapkan Indonesia ke depan tetap terjaga ekosistemnya kita maju tapi Indonesia tetap terjaga," kata TGB.

Sebelumnya, TBG berdiskusi tentang pentingnya menjaga lingkungan daru perspektif Islam. TGB mengatakan, saat ini bumi sedang mengalami global warming akibat pemanfaatan sumber daya yang berlebihan. Karena itu, Islam sangat mendorong supaya manusia bisa memanfaatkan sumber daya dengan sangat bijaksana.

"Saya mengisi diskusi dalam Islamic Book Fair yang terkait dengan concern terkait dengan menjaga lingkungan kita ekosistem lingkungan di Indonesia karena memang tantangan yang terkait dengan katakanlah, ada global warming," tutur TGB.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)