Ganjar Minta Pendamping dari TPN saat Safari Politik ke Daerah

Rabu, 20 September 2023 - 18:55 WIB
loading...
Ganjar Minta Pendamping dari TPN saat Safari Politik ke Daerah
Bakal capres Ganjar Pranowo menyalami Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo sebelum rapat TPN di Gedung High End, Kompleks MNC Center, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2023). FOTO/MPI/AZIZ INDRA
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden (capres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo menyampaikan permintaan khusus dalam rapat rutin mingguan Tim Penanganan Nasional ( TPN ) di Gedung High End, Kompleks MNC Center, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2023). Ganjar meminta perwakilan TPN ikut mendampingi dalam safari politik ke daerah.

Menurut Ganjar, pendamping dari TPN untuk membantu menyiapkan urusan teknis saat terjun menyapa masayarakat.

"Saya minta tolong bantuan dari teman-teman untuk menyiapkan," kata Ganjar usai rapat TPN yang digelar secara tertutup.



Dalam rapat, Ganjar juga melakukan sinkronisasi jadwal TPN dengan agendanya. Misalnya terkait undangan dari komponen masyarakat.

"Itu aja hal yang sifatnya teknis, karena yang lainnya sudah siap," ujarnya.

Rapat TPN hari ini adalah kali pertama diikuti Ganjar. Rapat membahas banyak hal, salah satunya persiapan yang tengah dilakukan TPN terkait tahapan Pemilu terdekat, yakni pendaftaran capres-cawapres.

"Beberapa tadi dijelaskan soal persiapan jadwal Pilpres, kapan pendaftaran persiapannya, maka TPN akan menyiapkan itu," kata Ganjar.



Tak hanya itu, Ganjar mengakui dalam rapat kali ini, dirinya sempat dimintakan sejumlah masukan untuk TPN. Apalagi, dia selama ini selalu berkeliling ke sejumlah daerah bertemu masyarakat.

"Karena kan banyak sekali yang mengundang saya dan tadi saya sampaikanlah, karena kan banyak sekali yang mengundang saya," ujarnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2695 seconds (0.1#10.140)