HT Susul Ganjar Hadiri Rapat Rutin TPN

Rabu, 20 September 2023 - 16:09 WIB
loading...
HT Susul Ganjar Hadiri Rapat Rutin TPN
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) tiba di Gedung High End markas TPN, Kompleks MNC Center, Jakarta Pusat untuk menghadiri rapat rutin mingguan TPN Ganjar Pranowo, Rabu (20/9/2023). FOTO/MPI/DANANDAYA ARYA PUTRA
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri rapat rutin mingguan Tim Pemenangan Nasional ( TPN) Ganjar Pranowo di Gedung High End markas TPN, Kompleks MNC Center, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2023).

HT tiba di lokasi sekitar pukul 15.17 WIB dengan mengenakan batik berwarna merah maroon. Tak lupa saat tiba HT datang melemparkan senyum dan melambaikan tangan kepada awak media yang telah menunggu.

Kehadiran HT menyusul Ganjar Pranowo yang tiba lebih dulu sekitar pukul 15.05 WIB. HT terlihat berjalan kaki menuju Gedung High End dari arah MNC Tower. Selanjutnya HT langsung menaiki lift untuk menghadiri rapat pertemuan TPN itu.



Sementara itu, Ganjar Pranowo yang tiba lebih dulu terlihat mengenakan pakaian bernuansa hitam. Kendati demikian, ia tidak memberikan keterangan apa pun terkait pertemuan ini.

Ganjar hanya menyapa awak media yang telah menunggunya. Sempat ditanyakan bagaimana kondisinya, ia kemudian menjawab dirinya dalam keadaan sehat.

"Iya (sehat)," kata Ganjar.

Dalam rapat kali ini, jajaran TPN yang telah hadir adalah empat sekretaris jenderal (Sekjen) partai politik pengusung Ganjar Pranowo, Ketua TPN Arsjad Rasjid, dan Wakil Ketua TPN Andika Perkasa.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)