Arsjad Rasjid dan Andika Perkasa Hadiri Rapat Rutin TPN Ganjar Pranowo

Rabu, 20 September 2023 - 14:57 WIB
loading...
Arsjad Rasjid dan Andika Perkasa Hadiri Rapat Rutin TPN Ganjar Pranowo
Ketua TPN Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid tiba di Gedung High End, Kompleks MNC Center, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2023) siang. FOTO/MPI/DANANDAYA ARYA PUTRA
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional ( TPN) Ganjar Pranowo kembali melakukan rapat rutin di Gedung High End, Kompleks MNC Center, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2023). Ketua TPN Arsjad Rasjid dan Wakil Ketua TPN Andika Perkasa terlihat sudah tiba di lokasi.

Pantauan MNC Portal Indonesia, Andika Perkasa tiba lebih dulu di lokasi pukul 13.56 WIB. Setelah itu sekitar pukul 14.11 WIB Arsjad Rasjid menyusul.

Andika datang mengenakan kemeja berwarna hitam, sementara Arsjad Rasjid mengenakan pakaian kemeja berwarna biru berkancing putih. Keduanya datang sama-sama melempar senyum kepada awak media yang telah menunggunya.



Sebagai informasi, rapat rutin yang diagendakan ini akan membahas berbagai agenda strategis hingga membahas dinamika politik. Dalam rapat juga akan dibahas mengenai berbagai skala prioritas terkait dengan strategi momentum politik.

Terpisah, Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Achmad Baidowi mengatakan, rapat TPN siang ini merupakan agenda biasa yang sudah dijadwalkan setiap pekannya. "Agenda biasa yakni pemantapan strategi pemenangan," ujar pria yang akrab disapa Awiek ini.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)