Rapat Rutin TPN Ganjar Pranowo, Sekjen PDIP Hasto Tiba di Gedung High End

Rabu, 20 September 2023 - 14:38 WIB
loading...
Rapat Rutin TPN Ganjar Pranowo, Sekjen PDIP Hasto Tiba di Gedung High End
Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto tiba di Markas Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo di Gedung High End, Kompleks MNC Center, Jakarta Pusat. Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto tiba di Markas Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo di Gedung High End, Kompleks MNC Center, Jakarta Pusat. Hasto dijadwalkan akan mengikuti rapat rutin TPN yang dilakukan pada hari ini, Rabu (20/9/2023).

Hasto tiba di Gedung High End pukul 14.03 WIB bersamaan dengan tibanya Wakil Ketua Umum Partai Hanura Benny Rhamdani. Mereka terlihat akrab saat bertemu dan langsung bersalaman.

Baca juga: Hari Ini TPN Ganjar Pranowo Gelar Rapat, Berikut Agendanya

Tak lama setelah keduanya sampai, Ketua TPN Arsjad Rasjid kemudian tiba dan disusul oleh Wakil Ketua Umum Partai Perindo Syafril Nasution yang juga terlihat di lokasi. Seluruh tokoh yang hadir terlihat menyapa masuk media tanpa memberikan keterangan apa pun, mereka terlihat langsung menaiki lift untuk menuju ke lantai atas.

Sementara di lokasi belum terlihat empat ketua umum partai politik pengusung Ganjar Pranowo baik itu Megawati Soekarnoputri dari PDIP, Hary Tanoesoedibjo dari Partai Perindo, Oesman Sapta Odang dari Partai Hanura, dan Muhamad Mardiono dari PPP belum tiba di lokasi.

Andika Perkasa selaku Wakil Ketua Umum TPN Ganjar Pranowo juga sudah tiba lebih dahulu pada pukul 13.56 WIB. Mantan Panglima TNI itu juga enggan memberikan keterangan terkait pertemuan ini.

Berdasarkan informasi yang diterima MNC Portal Indonesia, rapat ini merupakan rapat rutin yang telah diagendakan sejak rapat perdana yang digelar pekan lalu. Terpisah, Ketua DPP sekaligus Juru Bicara PPP Achmad Baidowi juga mengatakan rapat ini akan membahas tentang pemantapan strategi.


“Agenda biasa yakni pemantapan strategi pemenangan," ucap Achmad Baidowi, Rabu (20/9/2023) pagi.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2758 seconds (0.1#10.140)