Prinsip Hidup Ganjar di Mata Siti Atikoh: Ketika Mendapat Amanah Harus Jalani Sebaik-baiknya

Rabu, 20 September 2023 - 11:00 WIB
loading...
Prinsip Hidup Ganjar di Mata Siti Atikoh: Ketika Mendapat Amanah Harus Jalani Sebaik-baiknya
Siti Atikoh, sosok perempuan yang dipersunting Ganjar Pranowo sejak tahun 1999. Kisah cinta Ganjar dan Atikoh beserta Alam menjadi gambaran sempurna keluarga harmonis. Foto: Dok MPI
A A A
JAKARTA - Siti Atikoh , sosok perempuan yang dipersunting Ganjar Pranowo sejak tahun 1999. Kisah cinta Ganjar dan Atikoh beserta Alam menjadi gambaran sempurna sebagai keluarga harmonis.

Di balik itu semua, prinsip Ganjar menjadi satu hal yang tak bisa luput dari kekaguman Siti Atikoh terhadap suaminya. Dia bercerita bahwa Ganjar adalah sosok dengan prinsip yang luar biasa.



Ganjar merupakan pemimpin dengan nilai-nilai kehidupan yang membawa keluarga ke arah yang baik. Menurut dia, ada tiga dari sejumlah prinsip yang dipegang Ganjar.

“Prinsip hidupnya Mas Ganjar, ketika ada kesempatan itu harus kita usahakan dan ketika berusaha harus sebaik-baiknya,” ujar Siti Atikoh, Selasa (19/9/2023).

Ganjar juga seorang yang memegang teguh amanah dan kepercayaan yang diberikan orang lain. “Ketika kita mendapatkan kepercayaan, mendapatkan amanah itu juga harus jalani sebaik-baiknya,” katanya.

“Itu merupakan prinsip hidup yang menurut saya luar biasa sekali,” tambahnya.

Ganjar yang bersaing dalam Pilpres 2024 didukung penuh Siti Atikoh. Sebagai pendamping hidup Ganjar, Atikoh selalu memanjatkan doa kepada Sang Pencipta untuk keselamatan orang-orang yang dicintainya.

“Saya bersujud pada Sang Khalik agar orang yang saya cintai bisa selamat di dunia dan akhirat selalu dilimpahi sayang oleh Yang Maha Kuasa,” ucapnya.

Menuju tanggal pendaftaran Capres 2024, Siti Atikoh yakin pendamping atau cawapres Ganjar adalah orang yang penuh tanggung jawab terhadap kemajuan bangsa.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)