Legenda Persib dan Kawanjuang GP Bersilaturahmi dengan TPN Ganjar

Selasa, 19 September 2023 - 22:10 WIB
loading...
Legenda Persib dan Kawanjuang GP Bersilaturahmi dengan TPN Ganjar
Tim sepak bola BOLDS dan relawan Kawanjuang GP diterima Wakil Ketua TPN Ganjar Pranowo Gatot Eddy Pramono di Posko Pemenangan, Jakarta, Selasa (19/9/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tim sepak bola Bandung Old Stars for GP (BOLDS) dan relawan Kawanjuang GP diterima Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo Gatot Eddy Pramono di Posko Pemenangan. Kedatangan tim sepak bola veteran Persib Bandung tersebut dalam rangka silaturahmi memenuhi undangan TPN Ganjar Pranowo.

Pertemuan berlangsung santai. Suasana hangat menyertai obrolan tentang kiprah BOLDS dan Kawanjuang GP selama 2 bulan terakhir menyosialisasikan Ganjar Pranowo ke masyarakat.

Rudi Farid menceritakan bagaimana tim BOLDS berkeliling ke daerah-daerah di Jawa Barat untuk bertanding dengan tim-tim jagoan di daerah yang dikunjungi. Selain bermain bola, agenda BOLDS adalah memberikan coachcing clinic kepada anak-anak sekolah sepak bola.

"Kami sharing ilmu dan pengalaman sekaligus berbagi kegembiraan kepada masyarakat. Sudah sembilan kota kita sambangi, terakhir kami bermain di Rengasdengklok Karawang," kata Rudi di Posko Jalan Daksa IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2023).

BOLDS berisikan para bintang Persib lawas dari era 80, 90, hingga tahun 2000-an. Rombongan dipimpin mantan stopper Persib sekaligus Manajer Tim BOLDS Ignas Yulinar dan Robby Darwis, yang didampingi Direktur Kreatif Rudi Farid Sagir.

Selain itu tampak hadir juga Herry Kiswanto, Sobur, Yusuf Bachtiar, Dede Iskandar, Budiman Yunus, serta Nuralim dan Markus Horison yang mewakili angkatan yang lebih muda. "Kami menyampaikan pesan kampanye secara halus dan gembira melalui sepak bola," tambah Rudi.

Sementara Koordinator KawanJuang GP Benny Kurniadi memaparkan kiprah tim relawan itu memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga ke 150 titik di Jabodetabek dan Jawa Barat.

Gatot Eddy Pramono mengapresiasi kegiatan yang dilakukan tim BOLDS dan Kawanjuang GP. "Yang dilakukan teman-teman sangat baik, para pendukung Ganjar Pranowo harus berupaya menghilangkan polarisasi di antara warga bangsa menuju masa kampanye nanti," ujarnya.

Selain itu Gatot Eddy menyatakan dukungannya untuk BOLDS dan Kawanjuang GP untuk terus bergerak di masyarakat. Dia juga berpesan bahwa TPN siap membantu kiprah para relawan di lapangan.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)