Konsolidasi di Riau, HT Tegaskan Tujuan Partai Perindo

Senin, 18 September 2023 - 14:10 WIB
loading...
Konsolidasi di Riau, HT Tegaskan Tujuan Partai Perindo
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan Riau dibidik sebagai salah satu tempat untuk mendulang suara Partai Perindo. Foto/Dok SINDOnews
A A A
PEKANBARU - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan Riau dibidik sebagai salah satu tempat untuk mendulang suara Partai Perindo pada Pemilu 2024 . Hal itu diungkapkan HT saat melakukan konsolidasi ke DPW, DPD, dan Bacaleg di Pekanbaru, Minggu (17/9/2023).

"Memberikan arahan dalam konsolidasi DPW, DPD dan Bacaleg Partai Perindo se-Riau, di Pekanbaru. Kepengurusan di Riau sangat solid. Saya lihat Ketua DPW Partai Perindo Riau Pak Sayed Abubakar Assegaf mampu untuk mengonsolidasikan dengan cepat, meskipun hanya 8 bulan lebih. Saya lihat mereka semua semangat," ujar HT seraya membagikan foto dan video kegiatan pada laman Instagram miliknya, Senin (18/9/2023).



HT menegaskan, dengan strategi yang sudah dirancang, dia berharap lumbung suara di Riau akan besar. "Targetnya 2 digit, jadi DPR RI harus dapat minimum 2 kursi, provinsi minimum 7 kursi kalau bisa 8, 9, 10 kursi. Kalau kabupaten/kota kalau bisa 40 kursi, total di sini ada 12 kabupaten/kota," jelas HT.

Dengan memiliki banyak kursi di legislatif, HT optimistis partai bernomor urut 16 pada Pemilu 2024 ini bisa memiliki peran besar dalam membuat kebijakan yang mempercepat kemajuan Riau dan kesejahteraan masyarakatnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)