Kemeriahan Ganjar Pranowo Festival ke-8 di Benteng Vastenburg

Minggu, 17 September 2023 - 21:39 WIB
loading...
Kemeriahan Ganjar Pranowo Festival ke-8 di Benteng Vastenburg
Acara Ganjar Pranowo Festival ke-8 di Benteng Vastenburg, Kota Solo hari ini berlangsung meriah. Tangkapan layar YouTube Sahabat Ganjar
A A A
JAKARTA - Acara Ganjar Pranowo Festival ke-8 di Benteng Vastenburg, Kota Solo hari ini berlangsung meriah. Puluhan ribu warga menghadiri acara yang digelar kelompok relawan pendukung Ganjar yang tergabung dalam Sahabat Ganjar tersebut.

Acara tersebut menghadirkan sejumlah artis seperti Jogja Hip Hop Foundation, Stevan Pasaribu, Souljah, Abah Lala, Ndarboy Genk, NDX AKA, dan Dewi Perssik. Ganjar Pranowo Festival #8 juga menghadirkan Pasar Rakyat yang terdapat ratusan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) lokal.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Tengah, Tino Indra mengatakan, Ganjar Pranowo Festival #8 adalah perayaan kekayaan budaya, seni, dan kreativitas yang dimiliki oleh Jawa Tengah. “Acara ini juga merupakan wujud dukungan kuat kami dan memberi apresiasi kepada Pak Ganjar yang telah berdedikasi menjadi Gubernur Jawa Tengah selama 10 tahun ini," kata Tino, Minggu (17/9/2023).

Kemeriahan Ganjar Pranowo Festival ke-8 di Benteng Vastenburg




Melalui acara tersebut, Sahabat Ganjar mengajak warga untuk saling bergandengan tangan dan solid dalam menyambut Indonesia emas bersama Ganjar Pranowo.

Kemeriahan Ganjar Pranowo Festival ke-8 di Benteng Vastenburg


Sementara itu, salah satu pedagang kuliner soto khas Solo Sumarsono mengakui bisa meraup omset tinggi dalam acara ini. "Saya buka stand di sini bisa dapet omset yang tinggi karena banyak orang yang nonton trus jajan d isini," kata Sumarsono.

Hal senada dikatakan oleh Resti yang menjajakan asongan dalam acara ini. “Di acara ini saya dapet keuntungan berkali lipat, terima kasih Sahabat Ganjar,” kata Resti.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)