Partai Perindo Gelar Pengobatan Gratis dan Bagikan Sembako, Ci Mehong: Kita Peduli Masyarakat

Minggu, 17 September 2023 - 11:44 WIB
loading...
Partai Perindo Gelar Pengobatan Gratis dan Bagikan Sembako, Ci Mehong: Kita Peduli Masyarakat
Bacaleg DPR RI Dapil DKI Jakarta III (Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kabupaten Kepulauan Seribu) dari Partai Perindo, Tjioe Nofia Handayani (Ci Mehong) saat menggelar sembako subsidi dan pengobatan gratis, Minggu (17/9/2023). Foto/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Bakal calon legislatif DPR RI Dapil DKI Jakarta III (Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kabupaten Kepulauan Seribu) dari Partai Perindo , Tjioe Nofia Handayani menggelar sembako subsidi dan pengobatan gratis. Kegiatan ini digelar bagi warga kelurahan Kapuk Muara, Jakarta Utara, Minggu (17/9/2023).

"Hari ini kita Minggu 17 September 2023 kita lagi mengadakan bazar tebus murah sembako dan juga mengadakan pengobatan gratis bagi warga," kata Tjio Nofia Handayani yang juga dikenal Ci Mehong saat ditemui di lokasi.

Bacaleg dari partai yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu menyebutkan, untuk sembako yang dibagikan kepada warga Jakarta Utara ini sebanyak 500 paket.

"Kita siapkan untuk hari ini 500 paket berisikan beras, minyak, mie kering dan lainnya. Kalau seandainya kurang juga dari tebus murah seperti nanti kita berikan lagi, akan kita kirim ya ke alamat yang sudah datang dan mendaftar," ujarnya.



Ci Mehong menjelaskan, adapun tujuan digelarnya sembako subsidi dan pengobatan gratis ini bertujuan agar masyarakat bisa terpenuhi kebutuhannya, mengingat saat ini harga sembako terbilang mahal.

Selain itu, ia menyebutkan tujuan ini selaras dengan visi Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk menciptakan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

"Supaya masyarakat yang saat ini, sembako kan naik ya, jadi kita dari Partai Perindo itu peduli ke masyarakat bawah. Selain itu agar kebutuhan ya mereka bisa terpenuhi, tidak kesulitan untuk memenuhi kebutuhannya," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)