Konsolidasi di Batam, HT Tekankan Kunci Raih Suara Maksimal

Sabtu, 16 September 2023 - 20:29 WIB
loading...
Konsolidasi di Batam, HT Tekankan Kunci Raih Suara Maksimal
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) memimpin Konsolidasi DPW, DPD dan Bacaleg DPR RI, Provinsi, Kabupaten/Kota se-Kepulauan Riau di Batam. Foto/Dok SINDOnews
A A A
BATAM - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) terus melakukan konsolidasi dengan menggalakkan kunjungan ke DPW, DPD, dan bertemu bacaleg di seluruh provinsi. Salah satu daerah yang dikunjungi adalah Batam, Kepulauan Riau.

"Memimpin Konsolidasi DPW, DPD dan Bacaleg DPR RI, Provinsi, Kabupaten/Kota Se-Kepulauan Riau di Batam. Saya lakukan konsolidasi di seluruh Indonesia, Jumat sampai Minggu. Pada 15-17 September ini, ada 6 provinsi, melengkapi 23 provinsi yang sebelumnya saya kunjungi," ujar HT seraya membagikan foto dan video kegiatan pada laman Instagram miliknya, Sabtu (16/9/2023).

HT menambahkahnya, dirinya sudah berjanji 38 provinsi akan dia kunjungi. "Saya berikan paparan, saya berikan penjelasan supaya semua itu seirama. Agar semua paham bagaimana caranya memaksimalkan suara partai dan suara Caleg. Dengan tujuan kita dapat dua digit kursi di nasional DPR RI, di DPRD Provinsi maupun di DPRD tingkat II. Itu target yang harus kita capai, ini kesepakatan kita bersama," jelasnya.

Konsolidasi di Batam, HT Tekankan Kunci Raih Suara Maksimal


Oleh karena itu, HT menegaskan seluruh kader Partai Perindo harus bekerja tepat sasaran. "Kita harus bekerja tepat sasaran, bekerja keras, dan bekerja cepat. Partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera," pungkas HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)